Ji Chang Wook Beri Bocoran Proyek Akting, Bakal Main Drakor Aksi

ADVERTISEMENT

Ji Chang Wook Beri Bocoran Proyek Akting, Bakal Main Drakor Aksi

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 02 Des 2022 21:43 WIB
Ji Chang Wook
Foto: Jumpa pers Ji Chang Wook untuk fanmeeting di Jakarta (dok. Delia/detikcom)
Jakarta -

Ji Chang Wook menggelar jumpa pers sebelum menggelar fanmeeting pada Sabtu (3/12). Bertajuk 2022 Ji Chang Wook Fan Meeting 'Reach You' in Jakarta, ini adalah kali pertama sang aktor berjumpa dengan fans di Jakarta.

Dalam jumpa pers yang dihadiri oleh sejumlah awak media, Ji Chang Wook mengungkap kesibukannya saat ini. Selain bertemu dengan fans melalui fanmeeting, ia juga tengah menggarap serial baru bergenre aksi.

"Aku sedang menjalani persiapan untuk syuting drama baru. Genrenya aksi," ungkap Ji Chang Wook saat menggelar jumpa pers pada Jumat (2/12) di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Semoga syuting selesai dengan aman dan happy semua," lanjutnya.

Ji Chang Wook juga mengungkap perubahan yang ia rasakan selama berkarier di dunia akting. Debut di tahun 2006, sang aktor rupanya merasa ia merupakan sosok yang sangat terburu-buru saat sedang menjajaki kariernya.

"Waktu muda aku hidup terlalu terburu-buru. Tapi setelah sekarang lebih berumur, aku lebih memperhatikan sekitar saat berada di lokasi syuting," jelas Ji Chang Wook.

Berkarier sejak lama, Ji Chang Wook pun bisa menyaksikan sendiri pertumbuhan Korean Wave yang semakin besar seiring bertambahnya tahun. Ia pun mengaku terharu karena budaya Korea, khususnya pop, semakin dikenal oleh dunia.

"Aku sangat terharu. Terima kasih sudah menonton tayanganku dan juga tayangan aktor dan aktris lain," ujarnya.

"Aku jadi semakin termotivasi untuk memberikan konten yang lebih banyak ke depannya," pungkas Ji Chang Wook.

2022 Ji Chang Wook Fan Meeting 'Reach You' in Jakarta dipromotori oleh Mecima Pro. Tiket dijual dalam 3 kategori, yaitu Blue dengan harga tiket Rp 2,5 juta, Green yang dijual seharga Rp 1,7 juta, dan yang termurah ada di kategori Yellow dengan harga tiket Rp 1,1 juta.

Untuk jadwal penukaran tiket dibuka pada Jumat (2/12) untuk seluruh kategori tiket kecuali MCP Package dan untuk pembelian tiket melalui MCP Member. Penukaran tiket juga masih bisa dilakukan pada hari H, yaitu Sabtu (3/12) untuk seluruh kategori tiket. Penukaran tiket sudah dilayani sejak pukul 10.00 WIB.



Simak Video "Antusias Fans Jelang Fanmeeting Ji Chang Wook di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT