Lee Jong Suk Positif COVID-19, Batalkan Semua Aktivitas

ADVERTISEMENT

Lee Jong Suk Positif COVID-19, Batalkan Semua Aktivitas

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 21 Nov 2022 16:10 WIB
Big Mouth Episode 16
Lee Jong Suk. Foto: Dok. MBC TV
Jakarta -

Pandemi COVID-19 kembali memburuk di sejumlah negara, salah satunya Korea Selatan. Sejumlah selebriti kembali dinyatakan positif COVID-19.

Salah satunya adalah aktor Lee Jong Suk. HighZium Studio, sebagai manajemen, secara resmi memberitahukan kabar tersebut kepada publik.

Lee Jong Suk dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes mandiri. Setelahnya, ia pun langsung kembali memeriksakan diri dengan melakukan tes PCR dengan hasil yang sama.

"Pada 20 November 2022, Lee Jong Suk dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes mandiri," ungkap HighZium Studio.

"Setelahnya, ia langsung menjalani tes PCR. Hasilnya keluar hari ini dan Lee Jong Suk dinyatakan positif COVID-19," lanjutnya.

Pihak manajemen pun mengungkap Lee Jong Suk langsung membatalkan semua aktivitas setelah hasilnya keluar. Sang aktor akan menjalani karantina mandiri sesuai dengan anjuran pihak medis dan memfokuskan diri pada pemulihan untuk sementara waktu.

"Lee Jong Suk akan membatalkan semua jadwal kegiatannya untuk sementara waktu," tegas pihak manajemen.

"Ia akan memfokuskan diri pada pemulihan sambil mengikuti anjuran pihak medis terkait COVID-19," pungkasnya.

Sementara itu, Lee Jong Suk saat ini tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya bertajuk Decibel. Film bergenre aksi tersebut ditayangkan di Korea Selatan mulai 16 November 2022.

Decibel bercerita tentang mantan komandan angkatan laut yang menerima telepon dari orang misterius. Ia memberi info adanya bom yang dipasang di sejumlah lokasi yang ramai dengan orang, termasuk lapangan bola.

Film ini akan memperlihatkan bagaimana sang mantan komandan berusaha menghentikan teror tersebut. Lee Jong Suk beradu peran dengan Kim Rae Won, Cha Eun Woo, hingga Jung Sang Hoon di film Decibel.



Simak Video "Positif Covid-19, Lee Jong Suk Batalkan Semua Jadwal"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT