Park Ji Eun Hengkang dari PURPLE KISS, Agensi Ungkap Alasannya

ADVERTISEMENT

Park Ji Eun Hengkang dari PURPLE KISS, Agensi Ungkap Alasannya

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 18 Nov 2022 18:29 WIB
Park Ji Eun
Foto: Park Ji Eun (Dok. RBW)
Jakarta -

Park Ji Eun memutuskan hengkang dari girlband PURPLE KISS. Pihak manajemen, RBW, mengungkap alasan di balik keputusan tersebut.

RBW merilis pernyataan melalui situs fan cafe resmi PURPLE KISS. Park Ji Eun memutuskan hengkang dari grup karena masalah kesehatan.

"Pertama-tama kami ingin meminta maaf karena merilis kabar seperti ini kepada fans yang sudah mendukung PURPLE KISS secara tiba-tiba," buka pihak RBW.

"Park Ji Eun, yang sudah bersama PURPLE KISS sampai sekarang, memutuskan mundur dari tim. Karena kondisi kesehatan yang terus memburuk dan gejala kecemasan saat menjalani aktivitas dengan grup, Park Ji Eun menjalani pemeriksaan di rumah sakit dan diminta untuk beristirahat agar kondisinya tetap stabil," lanjutnya.

Setelah mendengar saran dari pihak medis, manajemen pun melakukan diskusi dengan Park Ji Eun. Keputusan untuk mundur dari grup dilakukan setelah melihat berbagai aspek.

"Selama periode istirahat, kami mendiskusikan aktivitas grup, rencana ke depan, dan hal lain untuk waktu yang cukup lama dengan Park Ji Eun. Setelah diskusi yang dilakukan dengan sangat berhati-hati, Park Ji Eun sepakat untuk mundur dari segala aktivitas sebagai member dari PURPLE KISS," jelas pihak RBW.

"Sehingga, kami ingin memberitahu fans bahwa aktivitas Park Ji Eun dengan PURPLE KISS berakhir hari ini. Ke depannya, PURPLE KISS akan melanjutkan aktivitas sebagai grup dengan enam orang member," tambahnya.

Di akhir pernyataan, manajemen pun meminta maaf kepada fans dan meminta mereka terus memberikan dukungan kepada Park Ji Eun demi kesembuhannya.

Park Ji Eun debut sebagai bagian dari PURPLE KISS pada 2021. Sebelumnya, mereka merilis dua lagu pre-debut yaitu My Heart Skip a Beat dan Can We Talk Again.



Simak Video "Park Ji Eun Keluar dari 'Purple Kiss'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT