K-Talk: Drakor Little Women Bikin Suuzan ke Semua Orang

ADVERTISEMENT

K-Talk

K-Talk: Drakor Little Women Bikin Suuzan ke Semua Orang

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 16 Okt 2022 16:06 WIB
Drama Korea Little Women
Foto: dok. tvN
Jakarta -

Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu dipersatukan dalam drama Korea Little Women. Ketiganya berperan sebagai kakak beradik Oh In Ju, Oh In Kyung, dan Oh In Hye.

Drama Korea Little Women merupakan adaptasi novel klasik karya penulis asal Amerika yang diterbitkan pada tahun 1968 yaitu Louisa May Alcott dengan judul sama. Novel aslinya berlatar tahun 1868 dan berlokasi di New England, mengisahkan kehidupan empat bersaudari dalam perjalananya dari masa kecil menuju kedewasaan.

Sementara dalam adaptasi drama Korea, kisahnya berlatar pada masa kini dan berlokasi di Korea Selatan. Drakor ini bercerita mengenai kehidupan tiga bersaudara yang mengandalkan satu sama lain untuk mencoba bertahan hidup dalam kemiskinan.

Dalam drama ini, Kim Go Eun berperan sebagai Oh In Joo, kakak pertama yang tangguh dalam bekerja dan mencari uang. Nam Ji Hyun sebagai Oh In Kyung, yang merupakan reporter yang ambisius. Dan terakhir Park Ji Hoo, berperan sebagai Oh In Hye, diceritakan sebagai murid yang bersekolah di sekolah elit.

Suatu hari ketiganya terlibat dalam hilangnya uang sebesar KRW 70 miliar Won. Mereka herus berhadapan dengan Park Jae Sang yang merupakan politisi ambisius yang ingin menjadi presiden.

Tak hanya dengan Park Jae Sang, ketiganya juga harus berurusan dengan sang istri, Won Sang Ah, dan sebuah organisasi misterius yang ada hubungannya dengan anggrek biru yang langka.

Sejak awal, para penonton dibiarkan penasaran dengan segala ketidaktahuan. Bersama dengan ketiga karakter utama, penonton diajak untuk ikut serta memecahkan misteri dan menebak-nebak segala hal tak terduga.

Apa pun bisa terjadi di drama ini, sehingga para penonton dibuat curiga dengan satu-dua karakter yang dekat dengan kakak-beradik Oh. Tidak ada yang tahu siapa lawan dan siapa kawan hingga 12 episode berakhir begitu saja.

Nah, penasaran dengan obrolan tim K-Talk tentang Little Women? Yuk, nonton sama-sama videonya!



Simak Video "K-Talk: Intrik Si Kaya Vs Miskin di 'Little Women'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT