Stray Kids Menutup #MANIACinJKT dengan Penampilan Keren dan Kejutan Spesial

ADVERTISEMENT

Stray Kids Menutup #MANIACinJKT dengan Penampilan Keren dan Kejutan Spesial

Tim Detikhot - detikHot
Minggu, 13 Nov 2022 22:42 WIB
Stray Kids konser di Jakarta.
Foto: Dinda/20 detik.
Jakarta -

Stray Kids kembali tampil energik di #MANIACinJKT Day 2 di Beach City International Stadium, Jakarta. Bangchan Cs membuka konser dengan lagu Maniac.

Stray Kids benar-benar langsung mempersembahkan visual dan dance performance yang tak main-main. Apalagi di lagu 'Red Lights', kedelapan member memberikan penampilan dengan tali diiket di leher yang terlihat sangat sensual.

"What's Up Jakarta.. Halo kami Stray Kids. Apa kabar sayang Bangchan. Sangan senang bisa kembali. Kami sangat merindukan kalian. Jadi selamat datang," teriak Bangchan menyapa STAY Indonesia, Minggu (13/11/2023).

Suasana konser semakin meriah setelah Stray Kids membawakan lagu 'Easy', 'All In', 'Distric 9'. Rapper line group asal JYP Entertainment berhasil membuat terpana para penggemar.

Setelah tampil dengan pakian serba hitam, Stray Kids berganti baju dengan lebiv casual menyanyikan lagu 'Back Door', 'Charmer' dan di lagu 'Lonely St', Stray Kids mengajak para penggemar untuk bernyanyi bersama. Lalu mereka menutup penampilan paruh kedua mereka dengan lagu 'Side Effect' dengan dance yang powerfull.

Lalu Stray Kids muncul kembali dengan full band dan menggunakan pakaian ala warrior Korea Selatan membawakan lagu 'Thunderous' yang dilanjutkan dengan lagu 'Domino'. Penampilan mereka semakin panas dengan membawakan lagu 'God's Menu' full band version.

"Tetap hati-hati dan jaga jarak, janji?," tanya leader Stray Kids, Bangchan.

"Iyaaa," jawab penonton.

Lalu suasana konser berubah layaknya konser rock. Stray Kids membawakan lagu 'Rock' dan 'Ya Ya Ya' dengan live band rock version. Selama penampilan kesemua member tak lupa untuk mengajak para penonton melompat-lompat.

"Kedua lagu itu sangat spesial bagi kami. Karena lagu pertama yang kita buat," ujar Felix setelah menampilkan kedua lagu tersebut.

Lalu Felix, Hyunjin, Han dan Changbin lalu menyiapkan penampiln spesial. Lalu Felix memberikan persembahan aegyo kepada penggemar dengan mengatakan 'sayang kamu'.

Setelah itu, Lee Know, Bangchan, Seungmin, dan I.N tampil dengan stand mic dan mengenakan kemeja berwarna biru muda bermotif bunga membawakan lagu 'Waiting For Us'. Di hari kedua ini, Stray Kids benar-benar memberikan kejutan untuk STAY di Jakarta. Kejutannya adalah Bangchan membawakan lagu Indonesia berjudul 'Dekat Dihati' milik RAN. Tentunya langsung membuat para STAY langsung menggila.

Stray Kids lalu muncul dengan kemeja serba putih ala pelaut dipadukan dengan celana warna hitam. Mereka kembali tampil berlapan dengan lagu 'Case 143', 'Hellevator', 'Victory Song'.

Lalu saat di penampilan encore, Stray Kids membawakan lagu 'FAM', lalu di lagu MIROH' energi penonton semakin menggila dengan ikut berjingkrak-jingkrak dan bernyanyi bersama. Lalu para penggemar meneriaki 'Nggak mau pulang, maunya digoyang'.

Stray Kids pun menutup konser #MANIACinJKT dengan lagu 'Star Lost' dan 'Heaven'. "Kami akan berkerja keras dan memberikan yang terbaik untuk kalian. Janji ya pasti datang lagi kalian? Ketemu lagi ya," ujar member.

Tak salah memang jika Stray Kids mempunyai julukan 'King of Performance' karena apa yang mereka suguhkan di konser #MANIACinJKT sangat memukau. Sampai bertemu lagi, STAY akan selalu menunggu kalian!



Simak Video "5 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Konser Stray Kids di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(spt/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT