Bahagianya Stray Kids Ketemu STAY di Konser 'Maniac' Jakarta

ADVERTISEMENT

Bahagianya Stray Kids Ketemu STAY di Konser 'Maniac' Jakarta

Dinda Islami - detikHot
Sabtu, 12 Nov 2022 19:31 WIB
Konser Stray Kids di Jakarta
Foto: Dinda Ayu Islami/ detikHOT
Jakarta -

Stray Kids menggelar konser 'Maniac' di Jakarta. Konser hari pertama digelar hari ini, Sabtu (12/11), berlokasi di Beach City International Stadium.

Suara fans, STAY, meneriakkan 'Stray Kids everywhere all around the world' memanaskan venue konser Bang Chan cs sesaat setelah lampu dimatikan. Tak lama musik pembuka menggema dan membuat teriakan fans makin riuh.

Mengenakan outfit berwarna putih hitam, Stray Kids membuka konser lewat lagu 'Maniac'. Penampilan title track dari albun 'Oddinary' itu sukses memanaskan venue konser. Aksi panggung spesial tampaknya sudah disiapkan Bang Chan cs sejak awal. Seperti dance break sebelum masuk ke lagu kedua yakni 'Venom' hingga penampilan delapan member membawakan 'Red Lights'. Sebagai informasi, 'Red Lights' merupakan lagu duet Bang Chan dan Hyunjin di album 'NOEASY'.

Stray Kids pun langsung menyapa fans usai membuka konser. Mereka mengungkapkan kebahagiaannya bisa kembali lagi ke Indonesia setelah sekian lama.

"Stray Kids kembali ke Indonesia. Satu, dua. Halo kami Stray Kids," pimpin Bang Chan yang diikuti oleh member lainnya. "Rasanya sangat menyenangkan bisa kembali. Terakhir ke sini pada tahun 2019. Tiga tahun lalu," tambahnya.

Konser Stray Kids di JakartaKonser Stray Kids di Jakarta Foto: Dinda Ayu Islami/ detikHOT

Felix yang tak bisa menutupi kerinduannya pada STAY Indonesia bahkan meminta lampu untuk dinyalakan. Pasalnya ia ingin melihat langsung wajah STAY yang datang ke lokasi konser.

"Menyenangkan bisa ke sini lagi. Karena sudah lama tidak ke sini, bisa nyalakan lampunya? Kami ingin melihat STAY yang datang," ungkap Felix.

Sementara Changbin ingin melihat antusiasme STAY atas penampilan pembuka mereka.

"Venom hanya bisa nonton konser di sini. Bagaimana (menurut kalian)?" tanya Changbin yang disambut riuh suara dans.

"Karena ini semangatnya luar bisa, untuk melanjutkan (ke penampilan selanjutnya) sepertinya lebih mudah," kata Lee Know. "STAY selalu siap asalkan kita siap."

"STAY kalian siap?" teriak Bang Chan yang langsung dibalas teriakan oleh STAY.

Stray Kids pun kembali menggetarkan panggung lewat lagu 'Easy'. Penampilan dilanjutkan dengan lagu 'All In' (Korean version) dan 'Distric 9'. Penampilan live mereka sukses memukau STAY, terutama saat HAN menunjukkan kemampuan high note-nya di lagu Distric 9.

Konser Stray Kids hari pertama masih berlanjut. Berdasarkan pantauan detikcom, situasi konser sejauh ini berjalan aman dan kondusif. Tak terkecuali para fans di area standing.

Simak terus keseruan konser Stray Kids hanya di detikcom ya!



Simak Video "5 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Konser Stray Kids di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(dis/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT