Stray Kids Konser di Jakarta Besok, Ini yang Harus Kamu Persiapkan!

ADVERTISEMENT

Stray Kids Konser di Jakarta Besok, Ini yang Harus Kamu Persiapkan!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 11 Nov 2022 16:10 WIB
Stray Kids konser di Jakarta
Foto: Dok. JYP Entertainment / Mecimapro
Jakarta -

Stray Kids akan menggelar konser selama 2 hari di Jakarta. Bertajuk Stray Kids 2nd World Tour MANIAC, konser akan digelar pada 12 dan 13 November 2022 di Beach City International Stadium, Jakarta mulai pukul 18.30 WIB.

Penukaran tiket konser sudah bisa ditukar mulai hari ini, Jumat (11/11) hingga Minggu (13/11).

Penukaran pada 11 November 2022 dikhususkan untuk tiket Day 1 dan Day 2 pemilik MCP Member (kecuali PINK Soundcheck, Mecimashop). Sementara penukaran tiket di tanggal 12 November hanya diperuntukkan pemilik tiket Day 1, dan penukaran di 13 November 2022 untuk pemilik tiket Day 2.

Selain tiket, ada hal lain yang harus kamu persiapkan sebelum menonton konser Stray Kids. Pertama, tas yang diperbolehkan masuk ke acara adalah tas yang terbuat dari bahan PVC atau transparan, dan dilarang membawa tas berukuran besar.

Dilarang membawa barang-barang yang kemungkinan akan mengganggu penonton konser lain seperti tongkat selfie, kamera profesional, kursi, hingga banner berukuran lebih dari 30 cm atau terbuat dari LED. Dilarang juga membawa obat-obatan terlarang hingga senjata tajam.

Para penonton juga diwajibkan sudah menerima vaksinasi lengkap. Saat masuk lokasi konser Stray Kids, penonton harus melakukan check in dengan aplikasi PeduliLindungi.

Nah, disarankan juga sudah makan dan minum sebelum menonton konser ya, STAY. Masker wajib dikenakan selama berada di venue. Penonton juga diharapkan antre ditempat yang telah disediakan dan tetap menjaga jarak.

Sebelumnya, Mecima Pro, sebagai promotor, telah merilis video sambutan dari Stray Kids mengenai konser di Jakarta. Mereka menjanjikan penampilan spektakuler untuk konser tersebut.

"Sebelum 2022 berakhir, kami akan berjumpa dengan STAY Indonesia! Betul sekali! Kami akan kembali ke Jakarta untuk konser World Tour ke-2 kami, MANIAC. Sudah tidak sabar!" ujar para member Stray Kids.

"Karena sudah lama tidak berjumpa dengan STAY Indonesia, kami telah mempersiapkan penampilan spektakuler! STAY pasti datang, kan?" lanjutnya.

Nah, STAY sudah siap nonton konser Stray Kids?



Simak Video "5 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Konser Stray Kids di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT