Stray Kids dan STAY yang Bersenang-senang di Konser Maniac Jakarta Day 1

ADVERTISEMENT

Stray Kids dan STAY yang Bersenang-senang di Konser Maniac Jakarta Day 1

Dinda Islami - detikHot
Sabtu, 12 Nov 2022 23:53 WIB
Stray Kids konser di Jakarta.
Stray Kids konser di Jakarta. Foto: Dinda/20 detik.
Jakarta -

Konser Maniac Stray Kids hari pertama di Jakarta berjalan lancar. Tak hanya STAY yang bersenang-senang, tetapi Stray Kids turut menikmati momen mereka bertemu fans Indonesia.

Sukses membawakan lagu-lagu hits mereka di awal penampilan seperti Back Door, Charmer, Lonely St., hingga Side Effect, Stray Kids kembali menghadirkan keseruan di konser kali ini. Yakni dengan menghadirkan live band.

Thunderous yang diaransemen ulang membuat nuansa lagunya makin megah. Di awal penampilan, dance racha yakni Hyunjin, Lee Know, dan Felix menyuguhkan tarian memukau. Kostum untuk penampilan kali ini mengenakan luaran hanbok. Ditambah dengan Changbin yang mengajak STAY untuk berteriak, semakin membuat venue konser panas.

"Jika aku mengatakan Seo, kalian mengatakan Changbin," teriak Changbin. Dipadukan dengan teriakan STAY, lagu Thunderous dimulai sesuai dengan lirik 'Seo Changbin'.

Penampilan live band Stray Kids terus berlanjut ke lagu berikutnya. Yakni Domino dan God's Menu. STAY dimanjakan dengan penampilan energik lara member dan suara powerful yang mengguncang panggung.

"Di konser kali ini kami ingin menghadirkan nuansa dan suara yang lebih kaya. Jadi kami mengundang... ini benar-benar susah banget ngundangnya ke sini ya. Ini adalah kakak-kakak band yang kami undang," ungkap HAN menjelaskan tentang penampilan live band mereka.

"STAY apakah kalian suka musik kami? Terima kasih banyak, kami bisa melakukan musik ini karena kalian semua," tambah Seungmin.

"Apakah kalian siap untuk penampilan selanjutnya? Sebelum lanjut, berjanji pada kami, kalian ingin bersenang-senang, kami juga, tapi janji untuk hati-hati. Berhati-hati dan tetap sehat. Janji ya? Kalian janji kan?" pinta Bang Chan.

Stray Kids konser di Jakarta.Stray Kids konser di Jakarta. Foto: Dinda/20 detik.

Usai memastikan bahwa STAY mau berjanji untuk bersenang-senang dengan tertib, Stray Kids melanjutkan ke lagu berikutnya yaitu Domino, Rock dan Ya Ya Ya. Lewat lagu ini, Felix cs berkeliling panggung untuk menyapa STAY dari berbagai sisi. STAY yang menonton pun turut bersenang-senang dengan mengayunkan lightstick mereka. Beberapa di section standing pun tampak berjingkrak-jingkrak. Tak terkecuali Stray Kids di atas panggung yang berlarian ke sana ke mari. Changbin bahkan sempat menunjukkan aksi saltonya.

"Tadi kami menampilkan Rock dan Yayaya. Dua lagu itu sangat berharga. Karena kami membawakannya saat busking," kata Felix. "Kami menyiapkan lagu spesial. Ini tidak ada di dalam setlist. Apakah kalian siap? Tunggu sebentar ya..." tambahnya.

Tak lama Felix membawakan lagu If The World Was Ending. STAY ikut terlarut dalam suasana.

"Kami punya penampilan lagu lain. Ada orang lain yang menyiapkan lagu," tambah Felix yang langsung disahuti oleh HAN.

"Ini aku. Saatnya aku yang tampil," timpal HAN. Mendengar itu, STAY pun meneriakkan nama HAN, "Han Jisung! Han Jisung!"

"Aku menyiapkan sesuatu sehingga kalian bisa bersenang-senang. Kalian bisa berjingkrak atau santai dan mari menikmatinya!"

HAN pun membawakan salah satu lagunya yakni Wish You Back. STAY yang gembira tak ingin penampilan HAN berhenti dan ikut bernyanyi bersama.

Penampilan Han Jisung sekaligus menutup penantian STAY yang tak sabar bernyanyi bareng Bang Chan, Lee Know, Seungmin, dan I.N. Lagu Waiting For Us mendayu di venue konser. STAY tak ketinggalan ikut menyanyikan lagu tersebut. Nyanyian STAY sampai membuat Bang Chan cs terkejut.

Konser Stray Kids di JakartaKonser Stray Kids di Jakarta Foto: Dinda Ayu Islami/ detikHOT

"Ini benar-benar nggak main-main ya. Aku benar-benar terharu," ungkap Bang Chan.

Tak mau kalah dengan Felix dan HAN, Lee Know sertaSeungmin juga membawakan penampilan spesial.

Ulasan Konser di halaman berikutnya



Simak Video "5 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Konser Stray Kids di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT