Potret di Balik Layar Lee Jung Jae Bintangi Star Wars The Acolyte

ADVERTISEMENT

Potret di Balik Layar Lee Jung Jae Bintangi Star Wars The Acolyte

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 09 Nov 2022 13:03 WIB
(L-R): Amandla Stenberg, Lee Jung-jae and Director Leslye Headland on the set of Lucasfilms THE ACOLYTE, exclusively on Disney+. ©2022 Lucasfilm Ltd. & TM. All Rights Reserved.
Foto: Potret Lee Jung Jae saat Syuting The Acolyte (Christian Black / Lucasfilm Ltd./Christian Black)
Jakarta -

Lee Jung Jae dikonfirmasi bergabung dengan jagat Star Wars lewat serial The Acolyte. Ia akan beradu peran dengan sejumlah aktor dan aktris Hollywood.

Berdasarkan rilis yang diterima detikcom, Lee Jung Jae akan beradu peran dengan Amandla Stenberg, Manny Jacinto, Dafne Keen, Jodie Turner-Smith, hingga Rebecca Henderson. The Acolyte merupakan serial original Star Wars bergenre thriller misteri.

Serial ini akan membawa penonton menuju galaksi yang menyimpan rahasia kelam. Kekuatan dark side muncul di akhir era kekuasaan High Republic.

Seorang mantan Padawan bertemu kembali dengan Jedi Master-nya untuk menginvestigasi serangkaian kasus kejahatan. Namun, kekuatan yang mereka hadapi ternyata jauh lebih membahayakan dari yang mereka duga.

The Acolyte merupakan serial karya Leslye Headland selaku kreator, showrunner, dan produser eksekutif. Produksi saat ini telah dimulai di Inggris.

Kathleen Kennedy, Simon Emanuel, Jeff F. King, dan Jason Micallef menjabat sebagai executive producer, bersama Rayne Roberts dan Damian Anderson sebagai produser. Headland juga akan menyutradarai episode pertama dari serial ini.

The Acolyte nantinya bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

Sementara itu, Lee Jung Jae saat ini tengah disibukkan untuk produksi musim kedua Squid Game. Ia dikonfirmasi kembali menjadi Song Gi Hun bersama Lee Byung Hun yang menjadi Front Man dan Gong Yoo.

Sebelumnya, beredar kabar juga Lee Jung Jae digaet Marvel. Banyak yang kemudian memprediksi sang aktor akan muncul di Shang-Chi 2, bahkan ada yang menyebut Lee Jung Jae akan menjadi sosok villain di film tersebut.

Mengenai kabar ini, Lee Jung Jae secara personal memberikan komentar. Ia membantah kabar yang menyebut dirinya akan bergabung dengan MCU.



Simak Video "Jung Jae Terpapar Covid-19 Usai Pulang dari Amerika"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT