Lee Jung Jae Disebut Dibayar Rp 10 M Per Episode untuk Squid Game 2

ADVERTISEMENT

Lee Jung Jae Disebut Dibayar Rp 10 M Per Episode untuk Squid Game 2

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 12 Okt 2022 10:20 WIB
Lee Jung Jae Pemain Drama Korea Squid Game
Lee Jung Jae. Foto: Dok. Netflix
Jakarta -

Lee Jung Jae dikonfirmasi kembali membintangi Squid Game 2. Hal tersebut dikonfirmasi oleh sang sutradara, Hwang Dong Hyuk, beberapa waktu lalu.

Kembali memerankan Seong Gi Hun, Lee Jung Jae disebut menerima bayaran yang fantastis. Diberitakan oleh sejumlah media Korea Selatan, sang aktor dibayar USD 700 ribu atau Rp 10 miliar untuk satu episode.

Jika musim kedua sama seperti musim pertama Squid Game, yang terdiri atas sembilan episode, Lee Jung Jae akan mendapatkan bayaran sebesar USD 6,3 juta atau sekitar Rp 90 miliar untuk penampilannya di Squid Game 2.

Sementara itu, saat ini tim produksi masih dalam proses persiapan syuting Squid Game 2. Jika tidak ada perubahan, serial produksi Netflix tersebut akan memulai syuting pada 2023.

Bukan hanya Lee Jung Jae, sutradara Hwang Dong Hyuk juga disebut mendapatkan bayaran yang cukup tinggi untuk menggarap musim kedua Squid Game. Netflix pun menggelontorkan dana besar-besaran untuk proyek ini, yang disebut mencapai angka USD 70 juta atau Rp 1 triliun.

Kecuali Lee Jung Jae, hingga kini masih belum terungkap aktor-aktor lain yang akan kembali membintangi Squid Game 2. Namun sutradara Hwang Dong Hyuk pernah memberi kode soal kemunculan Gong Yoo sebagai pria pembawa ddakji.

Dalam bocoran melalui surat yang dirilis secara resmi oleh Netflix beberapa waktu lalu, sutradara Hwang Dong Hyuk juga mengungkap kemunculan karakter baru yang bisa dinantikan di musim kedua Squid Game.

"Dan kini, Gi Hun kembali. Sang Front Man kembali. Season 2 segera hadir. Pria yang berjas lengkap dan membawa ddakji mungkin kembali. Kami juga akan memperkenalkan pacar Young Hee, Cheol Su," ujar sutradara Hwang Dong Hyuk.

"Mari bergabung sekali lagi bersama kami dalam ronde yang baru," pungkasnya.

Sebelumnya, Squid Game musim pertama berhasil mencuri perhatian penonton dunia dan menjadikan serial ini sebagai tayangan terpopuler di Netflix. Bahkan, baik para aktor dan serial ini sendiri menerima banyak penghargaan internasional.



Simak Video "Jung Jae Terpapar Covid-19 Usai Pulang dari Amerika"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT