ADVERTISEMENT

Lee Jung Jae Jadi Pemeran Utama di Serial Star Wars The Acolyte

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 09 Sep 2022 13:40 WIB
Lee Jung Jae
Lee Jung Jae. Foto: dok. Gucci
Jakarta -

Lee Jung Jae akan membintangi serial Hollywood. Ia dikonfirmasi menjadi bintang utama di serial Star Wars, The Acolyte.

The Acolyte nantinya akan ditayangkan di Disney+ Hotstar. Serial ini juga akan dibintangi oleh Amandla Stenberg, yang menjadi pemeran utama perempuan, dan Jodie Turner Smith.

Leslye Headland, yang sebelumnya sukses lewat Russian Doll, akan menjadi showrunner, sutradara, penulis, dan produser eksekutif untuk The Acolyte.

Dikutip dari Variety, The Acolyte mengambil latar belakang waktu sebelum peristiwa Star Wars: Episode I - The Phantom Menace. Serial ini menggambarkan galaksi di puncak era High Republic.

Di era ini, Jedi berada dalam posisi terkuat mereka. Sith diyakini telah berhasil dimusnahkan dari galaksi.

Namun, masih belum dipastikan kapan serial ini akan ditayangkan.

Sementara itu, Lee Jung Jae saat ini tengah disibukkan untuk produksi musim kedua Squid Game. Ia dikonfirmasi kembali menjadi Song Gi Hun bersama Lee Byung Hun yang menjadi Front Man dan Gong Yoo.

Sebelumnya, beredar kabar juga Lee Jung Jae digaet Marvel. Banyak yang kemudian memprediksi sang aktor akan muncul di Shang-Chi 2, bahkan ada yang menyebut Lee Jung Jae akan menjadi sosok villain di film tersebut.

Mengenai kabar ini, Lee Jung Jae secara personal memberikan komentar. Ia membantah kabar yang menyebut dirinya akan bergabung dengan MCU.

Hal tersebut diungkap Lee Jung Jae saat diwawancara oleh SBS Entertainment News belum lama ini. Kala itu, ia tengah menjalani promosi untuk film terbarunya, Hunt.

"Kabar itu tidak benar. Seorang influencer di luar negeri menulis rumor ini di media, mungkin hanya bercanda. Tapi rumor itu menyebar seperti fakta," ujar Lee Jung Jae.

"Sampai saat ini aku masih belum mendapatkan tawaran apa pun dari Marvel," pungkasnya.



Simak Video "Jung Jae Terpapar Covid-19 Usai Pulang dari Amerika"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT