Park Bom Bikin Khawatir Usai Berat Badan Naik Drastis, Manajemen Buka Suara

ADVERTISEMENT

Park Bom Bikin Khawatir Usai Berat Badan Naik Drastis, Manajemen Buka Suara

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 26 Okt 2022 17:53 WIB
Park Bom
Foto: Instagram
Jakarta -

Penampilan terbaru Park Bom kembali menjadi sorotan. Hal tersebut karena member 2NE1 itu terlihat mengalami kenaikan berat badan yang cukup banyak.

Park Bom jadi sorotan setelah tampil di ajang 2022 POPSTIVAL yang digelar di Filipina pada 21 Oktober 2022. Dalam acara tersebut, ia menyanyikan sejumlah lagu hits seperti Fire, Spring, Don't Cry, hingga You & I.

Banyak yang gembira melihat penampilan Park Bom di atas panggung. Namun tak sedikit pula yang merasa khawatir dengan kesehatannya.

"Di samping rasa sukaku atau tidak ke Park Bom, aku justru lebih khawatir dengan kesehatannya," ujar salah satu netizen.

"Berat badannya naik dalam waktu yang sangat cepat. Jadi aku khawatir dengan kesehatannya," lanjutnya.

Mantan reporter di Korea Selatan yang kini jadi YouTuber, Lee Jin Ho, mengungkap alasan kenaikan berat badan Park Bom yang cukup drastis. Menurutnya, Park Bom mengalami ADD atau Attention Deficit Disorder.

Park BomPark Bom Foto: Instagram

ADD membuat Park Bom tidak bisa mengontrol kebiasaan makannya. Saat stres, ia akan makan lebih banyak. Hal itu terjadi saat ia masih menjalani promosi dengan 2NE1.

"Aku bertanya pada mantan petinggi YG Entertainement. Mereka bilang sulit mengontrol kebiasaan makan Park Bom. Khususnya saat ia sedang stres," ungkap Lee Jin Ho.

"Saat stres, ia akan makan terus menerus sampai kesulitan menjaga berat badannya. Bukan hanya berat badannya, tetapi dia juga memilih gaya berpakaian secara spontan," tambahnya.

Park Bom diketahui mengalami kenaikan berat badan yang sangat drastis sejak kemunculan terakhirnya pada Juli-Agustus 2022. Menurut Lee Jin Ho, Park Bom bisa saja mengalami stres berat hingga kebiasaan buruknya kambuh.

Mengenai kabar ini, pihak manajemen Park Bom pun langsung angkat bicara. Mereka membantah Park Bom mengalami masalah kesehatan.

"Park Bom sama sekali tidak mengalami masalah kesehatan. Berat badannya hanya bertambah sejak ia tidak aktif. Saat ini ia mulai berolahraga dan diet," tegas manajemen.



Simak Video "Ferry Irawan yang Justru Lebih Dulu Gugat Cerai Venna Melinda"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT