Huiyeon dan Jian Hengkang, LIGHTSUM Lanjut Berenam

ADVERTISEMENT

Huiyeon dan Jian Hengkang, LIGHTSUM Lanjut Berenam

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 26 Okt 2022 11:27 WIB
Jakarta -

Cube Entertainment membawa kabar mengejutkan. Dua member LIGHTSUM tiba-tiba hengkang dari grup.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh manajemen melalui pernyataan yang dirilis secara resmi. Huiyeon dan Jian sepakat untuk mundur dari LIGHTSUM.

"Pertama-tama kami ingin minta maaf karena sudah membawa kabar yang tiba-tiba khususnya kepada fans yang selalu mendukung dan memberi cinta kepada LIGHTSUM," buka Cube Entertainment dalam pernyataan resminya.

"Setelah diskusi yang dibuat dengan sangat hati-hati, kami memutuskan melakukan perubahan pada LIGHTSUM. Kini, mereka akan menjalani promosi sebagai enam orang member (Sangah, Chowon, Nayoung, Hina, Juhyeon, Yujeong)," lanjutnya.

Cube Entertainment kemudian meminta para fans untuk memberi dukungan kepada Huiyeon dan Jian yang disebut tak bisa bergabung dengan LIGHTSUM untuk menjalani promosi di masa mendatang. Manajemen sama sekali tidak mengungkap alasan kedua member tersebut memutuskan hengkang.

"Kami akan memberikan dukungan tak terbatas dan juga berusaha keras agar LIGHTSUM bisa terus kembali merilis musik," jelas Cube Entertainment.

"Kami juga berharap fans akan terus memberikan dukungan kepada Huiyeon dan Jian yang tak bisa bergabung. Terima kasih," pungkasnya.

Kabar ini tentunya meninggalkan tanda tanya besar pada fans. Banyak yang bingung atas kabar tiba-tiba mengenai perubahan LIGHTSUM tanpa manajemen memberikan alasan yang jelas.

"Paling nggak dikasih tahu keluarnya kenapa nggak sih? Sedih banget," ujar salah satu fans.

"Ini Cube kenapa deh? Setiap grup kayaknya ada aja yang keluar membernya," lanjut lainnya.

LIGHTSUM debut pada Juni 2021 lewat album Vanilla. Mereka debut sebagai grup dengan delapan orang member.

(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT