K-Talk: Mengulik 28 Reasons Bareng Seulgi Red Velvet

ADVERTISEMENT

K-Talk: Mengulik 28 Reasons Bareng Seulgi Red Velvet

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 06 Okt 2022 16:10 WIB
Jakarta -

Seulgi Red Velvet belum lama ini resmi debut solo lewat 28 Reasons. Apa sih yang bikin album ini spesial?

Belum lama ini, tim K-Talk diberi kesempatan untuk mengobrol bersama Seulgi. Ia mengaku sangat senang akhirnya bisa debut solo.

"Aku lelah melakukan banyak aktivitas, tapi debut solo begitu mendebarkan. Meskipun persiapannya panjang, aku tak begitu merasakannya," ungkap Seulgi.

"Aku sangat bekerja keras untuk album soloku. Tolong banyak berikan antisipasi dan perhatian," lanjutnya.

28 Reasons merupakan album debut solo Seulgi setelah 8 tahun berkarier di dunia K-Pop. Di dalamnya terdapat enam lagu yang memperlihatkan warna Seulgi yang berbeda-beda.

Melalui album ini, Seulgi ingin membawa citra yang berbeda. Ia ingin dikenal sebagai sosok yang kuat dan berani.

28 Reasons juga merupakan judul lagu utama yang dipromosikan oleh Seulgi. Ia pun mengaku terinspirasi oleh Wanda untuk visual yang digunakan dalam MV.

"Penampilannya terinspirasi dari Wanda. Ada gerakan tangan yang indah. Untuk terlihat seperti penyihir, koreografi dengan para dancer terlihat fantastis," ujar Seulgi.

"Aku mengontrol para dancer seolah-olah aku memberikan mantera kepada mereka seperti seorang penyihir. Ada gerakan tangan di bagian '28 Reasons'. Ada beberapa gestur. Aku berharap ReVeluv menyukainya," tambahnya.

Seulgi juga mengungkap alasan 28 Reasons dipilih sebagai utama. Juga kenapa debut solonya kali ini terasa lebih spesial.

Nah, simak lanjutannya di video K-Talk, ya!

(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT