Seulgi Red Velvet Tampilkan 2 Kepribadian di MV 28 Reasons

ADVERTISEMENT

Seulgi Red Velvet Tampilkan 2 Kepribadian di MV 28 Reasons

Diah Retno Andani - detikHot
Rabu, 05 Okt 2022 15:27 WIB
Seulgi Red Velvet
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Seulgi Red Velvet memulai debut solo dengan merilis album mini pertama berjudul 28 Reasons. Perilisan album mini ini diikuti dengan MV lagu berjudul sama pada 4 Oktober 2022.

Dalam MV 28 Reasons, Seulgi Red Velvet menampilkan dua kepribadian yang berbeda. Seulgi memperlihatkan batas antara sisi baik dan sisi jahat dalam dirinya. Dalam lirik lagu 28 Reasons disebutkan bahwa 'Orang baik dan orang jahat tidak bisa dibedakan dengan jelas, sebab baik dan jahat hidup berdampingan dalam satu orang'.

28 Reasons menjadi lagu utama dalam mini album tersebut. Lagu ini digubah dalam genre pop dance dengan suara bass yang asyik dan berat serta efek peluit. Liriknya menimbulkan pertanyaan tentang banyak alasan yang terlibat dalam sebuah hubungan.

Ada alasan kenapa Seulgi memilih 28 Reasons sebagai track andalan buat album debut solonya ini. Menurut dia, lagu ini bisa menjadi perwakilan dirinya sebagai sosok yang serba bisa di atas panggung.

Seulgi Red VelvetSeulgi Red Velvet Foto: (dok. SM Entertainment)

"Aku harap para penggemar bisa melihat sisi Seulgi yang lebih maju melalui lagu ini," kata Seulgi dikutip dari Yonhapp News, Rabu (5/10/2022).

Seulgi memulai debutnya sebagai anggota grup Red Velvet yang beranggotakan lima orang pada tahun 2014 bersama dengan Irene, Wendy, Joy dan Yeri. Grup tersebut telah merilis banyak lagu hits seperti Ice Cream Cake, Russian Roulette, hingga Red Flavor.

Sebelum debut sebagai solois, dia juga pernah menjadi unit pertama dari Red Velvet sebagai duo Irene-Seulgi. Bersama dengan Irene, mereka melakukan debut melalui mini album Monster. Dalam MV Monster, Irene-Seulgi mengusung konsep yang jauh lebih intens dan cool daripada yang pernah ditampilkan keduanya saat bersama Red Velvet.

[Gambas:Youtube]



(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT