ADVERTISEMENT

Seulgi Red Velvet Debut Solo, Rilis 28 Reasons 4 Oktober

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 14 Sep 2022 09:46 WIB
Seulgi Red Velvet
Foto: Seulgi Red Velvet (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Satu lagi member Red Velvet yang akan debut solo. Dikonfirmasi oleh SM Entertainment, Seulgi akan merilis mini album perdana sebagai penyanyi solo pada 4 Oktober 2022.

Mini album tersebut berjudul 28 Reasons. Di dalamnya, ada 6 lagu dengan berbagai genre, termasuk lagu utama yang juga berjudul sama dengan album.

Melalui 28 Reasons, Seulgi akan menunjukkan transformasinya sebagai seorang musisi. Ia akan membawa warna musik juga konsep yang unik melalui debut solonya.

Sebelum debut solo, Seulgi beberapa kali sudah menjalani proyek musik berbeda. Ia merilis unit Red Velvet bersama Irene, juga bergabung sebagai anggota GOT The Beat.

Tak hanya itu, Seulgi juga beberapa kali dipercaya untuk merilis soundtrack drama Korea. Sehingga, debut solo Seulgi sebagai musisi pun sudah sangat dinantikan oleh fans.

Buat para fans yang penasaran, mini album debut Seulgi saat ini sudah bisa dipesan secara online dan offline di berbagai toko musik Korea Selatan. Pemesanan sudah dibuka mulai 13 September 2022.

Menyambut debut solonya, Seulgi juga merilis serangkaian foto teaser. Dalam foto-foto tersebut, ia memperlihatkan citra berbeda dari yang sebelumnya pernah ia rilis bersama Red Velvet.

Seulgi debut bersama Red Velvet pada 2014. Kala itu, mereka debut dengan merilis Happiness dengan empat orang member, yaitu Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy.

Yeri bergabung dengan Red Velvet pada Maret 2015. ala itu mereka merilis mini album perdana bertajuk Ice Cream Cake.

Sepanjang kariernya, Red Velvet terus merilis hits. Seperti Dumb Dumb, Bad Boy, Zimzalabim, hingga Psycho yang selalu mencuri perhatian fans di seluruh dunia. Red Velvet terakhir kali comeback dengan merilis Feel My Rhythm pada Maret 2022.



Simak Video "Trailer Album '28 Reasons' Seulgi Red Velvet yang Mencekam"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT