Beredar Rumor Rain Selingkuhi Kim Tae Hee

ADVERTISEMENT

Beredar Rumor Rain Selingkuhi Kim Tae Hee

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 06 Okt 2022 17:53 WIB
Kim Tae Hee dan Rain
Foto: Instagram @lacloud.official
Jakarta -

Rain dan Kim Tae Hee menikah pada 2017. Keduanya sangat tertutup mengenai kehidupan pribadi.

Kini, beredar rumor yang menyebut rumah tangga Rain dan Kim Tae Hee sedang bermasalah. Kabarnya, penyanyi sekaligus aktor tersebut selingkuh dengan seorang pemain golf.

Kabar tersebut pertama kali diungkap oleh majalah Korea Selatan, Woman Sense. Majalah tersebut mengungkap adalah seorang bintang top yang berselingkuh dari istrinya tanpa menyebutkan nama.

Bintang top itu dideskripsikan sebagai seorang selebriti yang berbakat di bidang tarik suara, menari, dan akting. Ia menikah dengan seorang aktris yang dikenal karena kecantikan dan kecerdasannya.

Bintang top tersebut kabarnya berselingkuh dengan seorang pemain golf dengan inisial A dan memiliki apartemen berdua. Istri bintang top itu disebut sudah pernah memergoki keduanya dan telah diperingati.

Tak lama setelah kabar tersebut tersebar, netizen pun mulai menebak siapa sosok yang dimaksud. Nama Rain dan Kim Tae Hee pun disebut-sebut.

Tak ingin membiarkan rumor tersebut berlarut-larut, Rain Company, sebagai manajemen Rain, membantah kabar tersebut. Mereka menyebut kabar tersebut sebagai sebuah rumor yang konyol dan akan menindak tegas penyebarnya.

"Kami akan menindak tegas dan membawa hal ini ke ranah hukum," tegas Rain Company.

Kim Tae Hee dan Rain pertama kali dikabarkan menjalin asmara pada September 2012. Setelah lima tahun berpacaran, keduanya memutuskan menikah pada Januari 2017.

Kim Tae Hee dan Rain dikaruniai anak pertama pada 25 Oktober 2017. Dua tahun kemudian, sang aktris dikabarkan kembali mengandung dan melahirkan anak kedua pada 19 September 2019. Kedua anak Kim Tae Hee dan Rain berjenis kelamin perempuan.



Simak Video "Rain Laporkan Penyebar Rumor Perselingkuhannya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT