Bingung Weekend Mau ke Mana? Yuk ke K-Town Festival

ADVERTISEMENT

Bingung Weekend Mau ke Mana? Yuk ke K-Town Festival

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 30 Sep 2022 20:01 WIB
K-Town Festival
Foto: K-Town Festival (dok. ist)
Jakarta -

Indonesia menjadi salah satu negara dengan fans K-Pop terbanyak. Saat ini, penggemar K-Pop tak hanya berhenti di kalangan remaja saja.

Seiring dengan kepopuleran K-Pop, para fans pun dibuat penasaran dengan budaya Negeri Ginseng tersebut. Sehingga, YOBO by Qrave dan Hublife bekerja sama untuk menggelar K-Town Festival.

Para pengunjung nantinya akan disuguhi 3 tren yang paling diminati secara global. Yaitu Entertainment, K-Food Bazaar, dan K-Commerce Market.

Berbagai atraksi hiburan juga bisa ditemukan di K-Town Festival yang bukan hanya menyasar orang dewasa saja. Mulai dari Kids Cooking Class, Origami Class, Dance, Coloring Competition, hingga berfoto mengenakan pakaian tradisional Korea Selatan di Hanbook Photobooth.

Buat para pencinta makanan Korea, K-Town Festival juga menghadirkan berbagai macam jenis. Uniknya, makanan-makanan tersbeut akan disajikan dalam bentuk pojangmacha atau warung tenda yang kerap ditemukan di berbagai drama Korea.

Jika bicara soal Korea Selatan, kurang rasanya kalau tidak membahas tentang produk kecantikan. Di K-Commerce Market, para pengunjung bisa menemukan berbagai produk kecantikan seperti EK Clinic Korean Aesthetic yang bakal menyediakan konsultasi gratis perawatan kulit dan wajah.

"Sebagai mal atau area publik. kami juga menangkap tren yang dibutuhkan masyarakat. Karena itu kami menyelenggarakan K-Town Festival di Hub Life Jakarta," ujar Kang Bongju sebagai penyelenggara K-Town Festival di acara pembukaan K-Town Festival.

"Karena ini adalah mal pertama yang punya konsep K-Hub yang merupakan ruang kreatif untuk para pencinta K-Pop, jadi sangat cocok dengan konsep acara kami," pungkasnya.

Nah, daripada bingung weekend mau ke mana, yuk ke K-Town Festival! Acara ini sudah dibuka sejak 23 September hingga 16 Oktober 2022.



Simak Video "YG Entertainment Buka Suara soal Benjolan di Leher Jisoo BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT