NCT Dream Bawakan Beatbox di Konser Korean Wave 2022, Perdana di Indonesia!

ADVERTISEMENT

NCT Dream Bawakan Beatbox di Konser Korean Wave 2022, Perdana di Indonesia!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 28 Sep 2022 20:32 WIB
NCT Dream tampil di konser Korean Wave 2022, Rabu (28/9/2022).
Foto: Agung Pambudhy/detikcom
Jakarta -

NCT Dream manggung di Trans Studio Cibubur pada Rabu (28/9/2022) malam. Mereka menjadi headliner di konser Korean Wave 2022. Di momen ini untuk pertama kalinya NCT Dream membawakan lagu Beatbox di Indonesia.

Aksi panggung Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung langsung bikin NCTzen heboh. Meski tanpa Mark dan Haechan saat tampil membawakan Beatbox, namun rasa penasaran melihat panggung lagu tersebut secara langsung sudah terbayarkan.

Tak perlu diragukan lagi kemampuan menghapal lirik dari para NCTzen. Lagu yang dirilis pertengahan tahun 2022 itu dilalap habis oleh mereka dan dinyanyikan bersama saat Beatbox ditampilkan di panggung oleh NCT Dream.

NCTzen juga joget bareng dan tidak lupa berteriak kencang memberikan dukungan dan sambutan buat sang idola. Lightstick hijau NCT sudah menyala terang benderang sebagai atribut wajib.

Konser Korean Wave 2022 diramaikan NCTzen, fans grup NCT yang menantikan penampilan NCT Dream.Konser Korean Wave 2022 diramaikan NCTzen, fans grup NCT yang menantikan penampilan NCT Dream. Foto: Agung Pambudhy/detikcom

NCT Dream pun tampil energik dengan tarian locking dan ppoping mereka. Tak lama setelah Beat Box, Hot Sauce ditampilkan.

Aksi panggung mereka NCT Dream di konser Korean Wave 2022 ini tambah meriah berlatarkan panggung full LED. Usai membawakan Hot Sauce para member NCT Dream melambaikan tangan hingga membentuk simbol hati kepada NCTzen.

Sejak dirilis pada 30 Mei 2022 lalu, Beatbox telah sukses menjadi album nomor satu di Gaon Digital Chart pada periode 29 mei - 4 Juni 2022. Lagu ini juga jadi salah satu yang paling banyak diunduh di platform Gaon saat itu.

Di tangga lagu Billboard South Korea Songs, Beatbox sempat berada di posisi 12. Di berbagai tangga lagu di seluruh dunia, Beatbox juga menempati peringkat 10 besar hingga 20 besar. Chart Circle Korea jadi prestasi tertinggi lagu ini karena sukses menempati posisi puncak.

Beatbox juga diganjar banyak piala dari promosi di acara televisi. Mulai dari MBC Show! Music Core di episode 11 Juni 2022 hingga SBS Inkigayo pada 12 Juni 2022.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT