NCTzen Tak Sabar Tunggu Aksi Panggung NCT Dream di Korean Wave 2022

ADVERTISEMENT

NCTzen Tak Sabar Tunggu Aksi Panggung NCT Dream di Korean Wave 2022

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 28 Sep 2022 19:40 WIB
Konser Korean Wave 2022 diramaikan NCTzen, fans grup NCT yang menantikan penampilan NCT Dream.
Foto: Agung Pambudhy/detikcom
Jakarta -

Malam ini, Rabu (28/9/2022), NCT Dream dijadwalkan manggung di acara Korean Wave 2022 yang digelar di Trans Studio Cibubur. Sepanjang siang hingga petang NCTzen, sebutan akrab fans NCT, sudah hadir dan siap sedia dengan atribut konser mereka.

Seperti biasanya, NCTzen datang dengan membawa lightstick NCT yang berwarna hijau. Pernak-pernik lain turut melengkapi dan meramaikan kehadiran mereka malam ini seperti pantauan detikcom.

Sembari menunggu, NCTzen dihibur oleh sederet penampilan. Salah satunya adalah Nassar yang memeriahkan acara dengan membawakan lagu Gangnam Style.

Tidak hanya Nassar, konser Korean Wave 2022 juga dimeriahkan oleh Raisa yang membawakan lagu Jadikan Aku Pacarmu hingga Ari Lasso yang tampil membawakan lagu Misteri Ilahi.

Teriakan buat NCT Dream kemudian mulai terdengar. Fans memanggil nama para member mulai dari Jisung, Jeno, Renjun, Chenle, hingga Jaemin.

Konser Korean Wave 2022 diramaikan NCTzen, fans grup NCT yang menantikan penampilan NCT Dream.Konser Korean Wave 2022 diramaikan NCTzen, fans grup NCT yang menantikan penampilan NCT Dream. Foto: Agung Pambudhy/detikcom

"Jisung... Jisung...!" teriak NCTzen meriah.

Ini bukan pertama kalinya NCT Dream manggung di konser Korean Wave. Sebelumnya Trans TV juga sudah pernah mengundang sub-unit NCT tersebut dalam acara serupa di kawasan Ancol.

Tapi ini adalah kali pertama NCT Dream manggung di Indonesia setelah perilisan lagu Beatbox. Sehingga lagu ini pun jadi salah satu yang dinantikan penampilan live-nya.

Sejak dirilis pada 30 Mei 2022 lalu, Beatbox telah sukses menjadi album nomor satu di Gaon Digital Chart pada periode 29 mei - 4 Juni 2022. Lagu ini juga jadi salah satu yang paling banyak diunduh di platform Gaon saat itu.

Di tangga lagu Billboard South Korea Songs, Beatbox sempat berada di posisi 12. Di berbagai tangga lagu di seluruh dunia, Beatbox juga menempati peringkat 10 besar hingga 20 besar. Chart Circle Korea jadi prestasi tertinggi lagu ini karena sukses menempati posisi puncak.

Beatbox juga diganjar banyak piala dari promosi di acara televisi. Mulai dari MBC Show! Music Core di episode 11 Juni 2022 hingga SBS Inkigayo pada 12 Juni 2022.

(fbr/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT