Kwak Do Won Dituding Lakukan Pelecehan Verbal saat Mabuk

ADVERTISEMENT

Kwak Do Won Dituding Lakukan Pelecehan Verbal saat Mabuk

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 27 Sep 2022 19:36 WIB
Kwak Do Won
Foto: Kwak Do Won (dok. IMDB)
Jakarta -

Aktor Kwak Do Won ditangkap karena menyetir dalam pengaruh alkohol pada 26 September 2022. Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, sang aktor tertangkap sedang tertidur di tengah jalan.

Menurut laporan, Kwak Do Won dipercaya ketiduran saat menunggu lampu merah. Hal tersebut membuatnya langsung diamankan.

Setelahnya, muncul berbagai rumor mengenai perilaku buruk aktor Kwak Do Won. Menurut mantan jurnalis Lee Jin Ho, melalui YouTube-nya, sang aktor disebut pernah melakukan kekerasan secara verbal pada seorang aktris.

Lee Jin Ho mengklaim Kwak Do Won adalah seorang aktor yang sangat baik. Namun ketika mabuk, perilakunya berubah drastis.

"Kwak Do Won punya sisi yang baik. Aku pernah pergi minum dengannya, dan saat itu dia juga baik-baik saja. Namun, ada sisi lain darinya yang berubah. Dan kurasa itu adalah alasan ia ditangkap karena menyetir dalam keadaan mabuk," ungkap Lee Jin Ho pada YouTube-nya.

"Kwak Do Won pernah melakukan kekerasan secara verbal terhadap seorang aktris. Aktris tersebut adalah karakter utama dalam film yang dibintanginya. Kwang Do Won terus mengkritik aktingnya, dan menurutku terdengar seperti pelecehan verbal. Aku mendengar apa yang dia katakan dan sangat mengganggu," lanjutnya.

Mengenai tudingan tersebut, MADA Entertainment, sebagai manajemen Kwak Do Won, merilis pernyataan. Mereka berharap publik tidak terpengaruh dengan rumor apa pun.

"Kwak Do Won meminta maaf atas apa yang terjadi dan merenungkan tindakannya," ujar manajemen.

"Kami berharap publik menahan diri dari spekulasi tentang insiden yang belum bisa dibuktikan kebenarannya atau menulis artikel menyesatkan. Sekali lagi, kami sangat menyesal," pungkasnya.

Kwak Do Won diketahui merupakan seorang aktor senior yang kerap membintangi drama dan film populer. Proyek-proyeknya yang dikenal seperti The Man Standing Next, The Attorney, hingga Good Doctor.



Simak Video "Erina Gudono Ceritakan Perjuangan saat Foto Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT