Perjuangan CARAT untuk Bisa 'Ajju NICE' di Konser 'BE THE SUN' SEVENTEEN

ADVERTISEMENT

Perjuangan CARAT untuk Bisa 'Ajju NICE' di Konser 'BE THE SUN' SEVENTEEN

Dinda Ayu Islami - detikHot
Minggu, 25 Sep 2022 12:46 WIB
SEVENTEEN
Foto: SEVENTEEN gelar konser 2 hari di Jakarta (dok. Mecima Pro)
Jakarta -

Konser SEVENTEEN '[BE THE SUN] - Jakarta' hari kedua digelar pada Minggu (25/9). Bertempat di ICE BSD hall 5-6, venue konser sudah dipadati oleh fans SEVENTEEN, CARAT, sejak pagi. Pantauan sekitar pukul 10.00 WIB, CARAT sudah berkumpul untuk menunggu gate menuju holding area dibuka.

Euforia terlihat jelas di kerumunan CARAT yang telah berkumpul. Mereka tampak membawa lightstick dan berfoto untuk mengabadikan momen sebelum bertemu S.Coups cs. Para fans ini tak hanya dari Jakarta saja, tetapi ada yang dari Yogyakarta, Batam, hingga Bengkulu. Sekelompok fans bahkan mengaku baru bertemu satu sama lain di venue konser.

"Kita mutual di Twitter dan ketemu di sini," ucap Alsya, Sandra, dan Hani yang berasal dari daerah berbeda. "Senang, sih. Udah 2-3 tahun gitu, kan, 2-3 tahun. Udah kangen, lah, istilahnya gitu," tambah Alsya.

Alsya cs yang mengaku siap 'Ajju Nice' sampai subuh itu pun berharap konser bisa berlangsung lebih lama dari hari pertama. Pasalnya, mereka sudah melalui perjalanan panjang untuk bisa bertemu dengan SEVENTEEN.

"(Suka duka) jujur banyak, dari ticketing-nya (war tiket). Soalnya ada banyak kebagi gitu, kan. Tapi untungnya dari masing-masing kita dapat, gitu, sih. Dapet tiket sendiri-sendiri dan kayak sampai di sini, alhamdulillah banget, istilahnya. Kayak udah masuk. Yang penting masuk venue, dah," curhat Alsya.

Perjuangan mendapatkan tiket SEVENTEEN pun turut dirasakan oleh Echa. Ia yang berasal dari Bengkulu itu mengaku tak sabar bertemu dengan sang idola.

"Yang pasti makin nggak sabar, ya, Kak. Soalnya, kan, udah jauh-jauh juga ke sini. Perjuangannya panjang. Jadi harapan aku, sih, bisa menikmati konser ini," jelas Echa. "Waktu war tiket kemarin, kan, ada berapa jalur, ada yang presale, ada yang membership, general, itu tuh kayak semuanya susah banget. Mengharapkan mereka datang lagi. Kalau bisa di stadion yang lebih besar biar semua CARAT yang belum dapet tiket hari ini bisa di next event."

Teman Echa, Rii, yang sudah lebih dulu menonton konser SEVENTEEN hari pertama, mengaku menikmati penampilan idolanya. Meskipun ia mengaku sedikit kesulitan saat melihat ke arah panggung karena berada di section Purple.

"Seru banget (konser hari pertama). Jadi SEVENTEEN-nya itu bisa membawa acaranya dengan baik. Si translatornya juga oke, nggak mendominasi acaranya. Cuma untuk section standing yang Purple itu nggak kelihatan ke panggungnya. (Penampilan per member) aku sih kemarin dengarnya ada 'Ruby' dari Woozi, terus 'Limbo' dari Jun, sama si Mingyu 'Like the Beginning'. Kebanyakan yang dibawain, kan, title track, dan itu jedag jedug semua jadi bisa sambil loncat-loncat, lah," tutur Rii.

Dhita yang berasal dari Yogyakarta mengaku tak sabar melihat penampilan spesial dari para member. Apalagi setelah melihat bocoran keseruan konser di hari pertama.

"Jujur nunggu penampilannya vocal team sih. Hari ini... Masih pengin liat member-member bawain solo, sih. Soalnya, kan, belum pernah, nih," ungkap Dhita.

Tak hanya CARAT yang mau menonton konser saja, CARAT yang tak menonton pun turut hadir ke venue konser. Selain bertemu dengan teman sesama fans, beberapa juga ikut berburu freebies atau merchandise yang dibuat oleh CARAT. Salah satunya seperti Litha yang sudah berburu freebies sejak hari pertama.

"Kalau dari aku sejujurnya ingin nonton, tapi budget tidak mencukupi, ya, Bun. Jadi main-main aja. Ketemu sama teman-teman CARAT yang lain. Kayak nyari freebies. (Dapat freebies) banyak, sih, kemarin," jelas Litha.

Konser SEVENTEEN '[BE THE SUN] - Jakarta' akan dimulai sekitar pukul 18.30 WIB. S.Coups cs bakal membawakan sejumlah lagu hits mereka seperti 'HOT' hingga 'VERY NICE'. Simak terus keseruan konser SEVENTEEN '[BE THE SUN] - Jakarta' di detikHOT ya!



Simak Video "Fans SEVENTEEN Respons Klarifikasi Mecima soal Calo hingga Tiket Palsu"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT