ADVERTISEMENT

BTS Rilis Yet to Come Versi Baru untuk Piala Dunia 2022

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 22 Sep 2022 16:40 WIB
BTS
Foto: Konsep foto BTS untuk album Proof (dok. Big Hit Music)
Jakarta -

Hyundai Motor bekerja sama dengan BTS merilis lagu untuk memperingati Piala Dunia Qatar 2022. Mereka akan merilis versi baru dari lagu comeback Yet to Come yang dirilis pertengahan tahun.

Hyundai Motor telah memberi bocoran berupa teaser MV terbaru untuk lagu Yet to Come (Hyundai Ver.). Lagu tersebut akan dirilis pada 23 September 2022 pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Lagu Yet to Come (Hyundai Ver.) akan dirilis di berbagai situs musik. Di antaranya Melon, Spotify, hingga Apple Music, bersamaan dengan perilisan MV untuk lagu tersebut.

Yet to Come (Hyundai Ver.) dideskripsikan sebagai remix bergenre British rock yang lirikya dibedakan dari lagu Yet to Come (The Most Beautiful Moment). Di dalamnya, terdapat pesan yang senada dengan kampanye Goal of Century yang dibuat Hyundai untuk merayakan Piala Dunia 2022.

[Gambas:Youtube]

Melalui kampanye Goal of the Century, Hyundai Motor juga berharap bisa menjadi pemimpin untuk mewujudkan netralitas karbon di Piala Dunia 2022. Mereka juga berharap bisa menciptakan dunia yang berkelanjutan dengan masyarakat dunia melalui sepak bola.

Sebelumnya, BTS ditunjuk sebagai anggota dari Team Century, brand ambassador global untuk Hyundai Motor Company. Jaehoon Chang, sebagai CEO Hyundai Motor Company, mengungkap alasannya memilih RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook sebagai perwakilan.

"Sebagai salah satu artis global paling berpengaruh di dunia, BTS dan musik mereka sangat mempengaruhi masyarakat kita untuk berkembang ke arah yang lebih positif," ungkap Chang.

"Melalui kampanye piala dunia bersama BTS, kami berharap bisa menciptakan kesempatan bagi orang-orang di seluruh dunia untuk bersatu menuju satu tujuan keberlanjutan, dan saling memberi semangat pada satu sama lain," pungkasnya.



Simak Video "BTS Akan Rilis 'Yet To Come' untuk Piala Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT