ADVERTISEMENT

Film Konser BTS di Los Angeles Bisa Ditonton di Disney+ Hotstar

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 08 Sep 2022 19:04 WIB
BTS
Foto: Konsep foto BTS untuk album Proof (dok. Big Hit Music)
Jakarta -

BTS dengan sukses menggelar tur Permission to Dance on Stage sebelum memutuskan untuk memfokuskan diri pada aktivitas individu. Selain di Korea Selatan, BTS juga menggelar konser tersebut di Los Angeles hingga Las Vegas.

Saat menggelar konser tersebut pada November hingga Desember 2021, BTS juga menayangkannya secara online bagi seluruh ARMY di dunia yang ingin menonton konser mereka. Bagi ARMY yang kelewatan kala itu, aksi BTS bisa kembali ditonton di Disney+ Hotstar.

BTS Permission to Dance on Stage - Los Angeles ditayangkan dengan kualitas cinematik 4K di Disney+ Hotstar. Film konser ini merekam momen spesial BTS saat mereka bertemu kembali dengan para penggemar secara langsung setelah 2 tahun vakum dari konser karena pandemi.

Permission to Dance on Stage - Los Angeles digelar di Stadion SoFi, Los Angeles. Mereka membawakan lagu-lagu terbaik mereka seperti Dynamite, Butter, hingga ON.

Film ini diproduksi oleh HYBE dan merupakan hasil produksi Den of Thieves yang bekerja sama dengan Borderless Films. BTS Permission to Dance on Stage - Los Angeles saat ini sudah bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.

BTS saat ini tengah memfokuskan diri pada aktivitas individu. Dimulai dari J-Hope dengan merilis album solo Jack in the Box, para member satu persatu akan debut solo dengan lagu-lagu mereka sendiri.

Walaupun begitu, BTS tidak sepenuhnya hiatus dari aktivitas grup. Mereka dikonfirmasi akan menggelar konser gratis di Busan pada 15 Oktober 2022.

Bertajuk BTS Yet to Come in Busan, konser tersebut digelar untuk mendukung niat kota tersebut untuk menjadi tuan rumah 2030 World Expo. Berdasarkan pernyataan pihak BigHit Music sebagai manajemen, BTS akan menggelar konser sebagai duta kehormatan acara tersebut. Konser diperkirakan akan dihadiri oleh 110 ribu fans dan tiketnya bisa didapatkan secara gratis.



Simak Video "BTS Sukses Gelar Konser Offline Hari Pertama di LA"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT