ADVERTISEMENT

LE SSERAFIM Umumkan Comeback, Rilis ANTIFRAGILE 17 Oktober

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 19 Sep 2022 20:04 WIB
LE SSERAFIM
Foto: LE SSERAFIM (dok. HYBE/Source Music)
Jakarta -

LE SSERAFIM debut dengan sukses setelah merilis Fearless. Kini, mereka siap comeback perdana sebagai grup dengan 5 orang member.

HYBE/Source Music secara resmi mengumumkan kabar comeback LE SSERAFIM. Mereka akan merilis mini album kedua yang diberi judul ANTIFRAGILE.

Mini album tersebut bisa didengarkan oleh para fans mulai 17 Oktober 2022. Berdasarkan keterangan dari Source Music, ANTIFRAGILE akan menjadi album yang menceritakan sisi terdalam LE SSERAFIM.

"ANTIFRAGILE dalam sebuah album yang terdiri dari kisah mendalam dan sikap LE SSERAFIM ketika mereka tumbuh menjadi lebih kuat setelah menghadapi berbagai kesulitan," ungkap pihak Source Music sebagai manajemen.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, LE SSERAFIM juga merilis teaser pertama berupa video berdurasi 15 detik. Dalam video tersebut, mereka melempar sebuah pertanyaan.

"Do you think I'm fragile?" pertanyaan tersebut tertulis di video.

Sementara itu, LE SSERAFIM debut dengan enam orang member pada Mei 2022. Grup di bawah naungan HYBE/Source Music tersebut terdiri dari Sakura, Kim Cahe Won, Huh Yun Jin, Kazuha, Hong Eun Chae, dan Kim Ga Ram.

Namun, Kim Ga Ram terlibat kasus perundungan. Hal ini membuatnya harus keluar dari LE SSERAFIM pada Juli 2022.

Semenjak itu, LE SSERAFIM resmi menjadi grup dengan lima orang member.

LE SSERAFIM debut dengan merilis mini album bertajuk Fearless. Di dalamnya terdapat 5 lagu yang menunjukkan sisi berwarna dari para member LE SSERAFIM.

Selain Fearless, yang juga menjadi judul lagu utama, di dalam albumnya terdapat lagu The World Is My Oyster, Blue Flame, The Great Mermaid, dan Sour Grapes.



Simak Video "Kim Garam Didepak dari LE SSERAFIM"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT