ADVERTISEMENT

Konser Super Junior Dipadati Semua Golongan

Wanodya Sihminarti - detikHot
Sabtu, 17 Sep 2022 22:50 WIB
Super Junior saat konser di Indonesia
Konser Super Junior di ICE BSD. Foto: Wanodya Sihminarti (20 detik)
Tangerang -

Super Junior siap menggelar konser di ICE BSD, Tangerang pada hari ini, Sabtu (17/9). Konser bertajuk SUPER SHOW 9: ROAD itu akan dimulai pukul 14.00 WIB.

Pantauan detikcom, area venue telah disulap menjadi lautan manusia yang mengenakan kostum serba biru. ELF, sebutan fans dari Super Junior sudah memadati ICE BSD, Tangerang, sejak pagi. Sembari menunggu gate dibuka, beberapa dari mereka menghabiskan waktu untuk foto-foto atau pun membeli souvenir.

Tak hanya disenangi oleh kalangan remaja, ternyata Super Junior juga menarik antusias fans anak-anak, salah satunya Shakira (7). Gadis kecil asal Semarang ini rela datang jauh-jauh untuk bisa melihat idolanya yaitu Kyuhyun.

"Aku sukanya Kyuhyun. Nanti di dalam aku pengen dengerin lagu Mango. Dari tadi aku nggak sabar pengen ke dalam lihat Super Junior," ungkap Shakira dengan wajah sangat antusias.

Shakira menjelaskan jika ia menyukai Super Junior berawal dari sang ibu yang sudah sejak lama menjadi fans dari boyband naungan SM Entertainment itu. Karena memang mempunyai bakat menari, sang ibu mengatakan jika Shakira juga gemar menari dengan lagu Super Junior.

"Sudah agak lama sih, karena memang saya sama tantenya udah fans dari lama. Dia umur 3 tahun sudah ikut joget Sorry, Sorry itu," jelas ibunda Shakira.

Berbeda dengan Shakira, Wenny (40), ibu rumah tangga asal Bandung ini sudah menjadi ELF sejak 2009. Ini juga bukan kali pertama ia menonton konser idolanya secara langsung. Setelah sempat tertunda dua tahun karena pandemi, Wenny mengaku sangat senang Super Junior bisa mampir lagi ke Indonesia.

"Ya kangen aja udah. Menunggu lama setelah pandemi akhirnya bisa ketemu langsung. Orangnya, penampilannya, musiknya, sudah kangen banget sih. Aku nunggu banget lagu Mango," kata Wenny kepada detikcom.

Nantinya Super Junior akan menampilkan beragam lagu hits andalan mulai dari Sorry Sorry hingga lagu terbaru mereka yaitu Mango.



Simak Video "Akan Gelar Super Show 9, Super Junior Sapa ELF Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT