ADVERTISEMENT

Jung Chaeyeon Jalani Operasi usai Kecelakaan di Lokasi Syuting

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 13 Sep 2022 20:30 WIB
jung chaeyeon, chaeyeon dia
Foto: Instagram @j_chaeyeoni
Jakarta -

Jung Chaeyeon belum lama ini mengalami kecelakaan saat syuting. Member DIA tersebut tengah disibukkan dengan syuting drama Korea terbarunya, The Golden Spoon.

Dalam pernyataan yang dirilis oleh MBK Entertainment sebagai manajemen Chaeyeon, ia mengalami cedera tulang selangka setelah terjatuh dari tangga pada 10 September 2022. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani sejumlah pemeriksaan.

"Setelah dipindahkan ke rumah sakit dan menjalani CT Scan hingga X-Ray, Jung Chaeyeon didiagnosis patah tulang selangka. Ia menunjukkan gejala gegar otak sehingga harus menerima perawatan darurat," ujar pihak manajemen.

Jung Chaeyeon pun menjalani operasi pada 13 September 2022 untuk tulang selangkanya. Pihak medis akan memeriksa kerusakan ligamen. Jika terjadi kerusakan, ia harus menjalani pembedahan.

Sebelum menjalani operasi, Jung Chaeyeon pun menyempatkan diri untuk mengabarkan kondisinya kepada fans melalui fan cafe. Ia meminta para fans untuk tidak khawatir walaupun mengaku sedikit gugup.

"Aku menulis karena tidak ingin AID (nama fans DIA) cemas. AID! Kita seharusnya tertawa, tapi apa yang terjadi? Perasaanku bilang kalian akan sangat khawatir jadi aku menulis di sini," ungkap Jung Chaeyeon.

"Aku akan baik-baik saja setelah menjalani operasi. Jangan cemas! Aku sebenarnya sedikit gugup, tapi aku akan baik-baik saja!" pungkasnya.

Sementara itu, DIA akan merilis single baru bertajuk Rooting For You pada 14 September. Sedangkan aksi Jung Chaeyeon di The Golden Spoon bisa disaksikan mulai 23 September 2022.



Simak Video "Kondisi Jung Chaeyeon Usai Jatuh dari Tangga Saat Syuting 'The Golden Spoon'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT