Lagu 'Zoom' Jessi Eksis di She-Hulk: Attorney At Law Episode 4

ADVERTISEMENT

Lagu 'Zoom' Jessi Eksis di She-Hulk: Attorney At Law Episode 4

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 08 Sep 2022 21:04 WIB
Jessi
Foto: dok Instagram @jessicah_o
Jakarta -

Episode terbaru She-Hulk: Attorney At Law tayang di Disney+ Hotstar. Di episode ini, Jen Walters (diperankan Tatiana Maslany) sedang menjajal aplikasi kencan karena benar-benar ingin punya pacar. Di momen dirinya tengah bikin profil baru, lagu Zoom milik Jessi diputar.

Ini bukan pertama kalinya lagu K-Pop eksis dalam film-film superhero. Sebelumnya pernah juga lagu BLACKPINK digunakan untuk salah satu film DCEU. Namun ini bisa dikatakan 'debut' Jessi dengan lagu Zoom di Marvel Cinematic Universe. Sejak episode perdana, She-Hulk: Attorney At Law memang selalu menampilkan lagu-lagu populer yang trending sebagai musik latar belakangnya.

Lagu Jessi muncul ketika Jen sedang membuat profil baru di aplikasi kencan. Sebenarnya dia sudah punya profil dengan wajah Jen Walters sebelumnya. Namun tidak banyak yang 'match' dengannya di profil itu. Sekalinya ada dan kemudian ketemuan, cowok itu malah bertindak serampangan.

Nikki (diperankan oleh Ginger Gonzaga) menyarankan agar Jen Walters membuat profil versi She-Hulk. Awalnya Jen tidak ingin melakukan itu karena dia tidak ingin membuat orang-orang lebih tertarik pada She-Hulk alih-alih jati dirinya sebagai Jen. Tapi karena sudah pasrah, Jen akhirnya bikin profil She-Hulk. Di situlah lagu Jessi kemudian diputar sampai adegan kencan dengan beberapa cowok yang 'match' dengannya.

Zoom merupakan lagu yang dirilis Jessi pada 13 April 2022. Lagu ini jadi salah satu perilisan Jessi yang sukses karena menerima sambutan yang sangat baik dari pendengar di Korea Selatan. Zoom bahkan masuk ke chart Billboard khusus lagu-lagu Korea Selatan dengan menempati peringkat 9. Di Billboard Indonesia, lagu Zoom tertinggi ada di posisi 8.

Zoom juga populer karena banyak digunakan di TikTok. Challenge dengan menggunakan lagu tersebut hingga beragam konten yang memakai lagu Zoom menjadikan lagu ini kerap terdengar dan dikenal bahkan oleh mereka yang bukan fans K-Pop.

Jessi ikut andil dalam penulisan lagu Zoom, berkolaborasi dengan Psy, Bobblehead, dan Yumdda. Ini merupakan perilisan terakhir Jessi di bawah manajemen P Nation sebelum akhirnya dia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan manajemen Psy tersebut pada Juli 2022.

[Gambas:Youtube]

Saat tampil di panggung KV Festival 2022 di Tennis Indoor Senayan beberapa waktu lalu, Jessi curhat soal lagu Zoom. Dia bilang dirinya tidak menyangka bahwa lagu ini akan mendapatkan sambutan yang sangat meriah dari pendengar.

Spesial buat penggemar di Indonesia, Jessi juga mengajak para Jebbies (sebutan buat fans) untuk menari Zoom di atas panggung. Momen ini jadi salah satu kejadian bersejarah di panggung K-Pop Tanah Air mengingat tak banyak artis yang melakukan hal tersebut.

(aay/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT