Hadiah Manis SNSD untuk SONE Lewat 'Long Lasting Love'

ADVERTISEMENT

Hadiah Manis SNSD untuk SONE Lewat 'Long Lasting Love'

Septiana Ledysia - detikHot
Minggu, 04 Sep 2022 07:05 WIB
SNSD
Foto: SNSD (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Girl's Generation atau SNSD mengadakan fan meeting bertajuk 'Long Lasting Love' di KSPO Dome, Korea Selatan. Taeyeon Cs menampilkan lagu-lagu andalan selama berkarier selama 15 tahun di industri musik Korea.

Fan meeting yang berjalan selama 3 jam 20 menit tersebut benar-benar membuat kita bernostalgia. Taeyeon Cs membuka penampilan mereka dengan lagu 'Genie'. Bisa dibilang ini pertama kali mereka bawakan setelah hampir 5 tahun.

Setelah lagu Genie, para member menyanyikan lagu terbaru mereka 'Forever 1'. Sambutan SONE sangat luar biasa dengan fanchant yang sangat keras.

Setelah itu para member menyapa para SONE yang hadir dengan dresscode serba PINK. Bahkan di antara mereka ada yang berdanda seperti Thanos dan karakter unik lainnya.

Penampilan mereka pun dilanjutkan dengan membawa lagu 'Paper Plan'. Lalu para member menghibur para SONE dengan game-game seru yang tentunya membuat tawa terdengar di KSPO Stadium.

Setelah dibuat tertawa dengan kelakuan para member, para SONE pun dibuat 'menangis' lewat lagu 'Sailing (805) yang dilanjutkan dengan video message.

Lalu, para member membawakan lagu debut mereka 'Into the New World'. Penampilan lagu ini tentunya sangat dinanti para SONE.

Setelah lebih dari 2 jam, SNSD menutup penampilan mereka dengan membawakan lagu 'GEE', dan 'Lucky Like That'.

"Kami berjanji akan bertemu kalian lagi," ujar salah satu member.

"Tak perlu harus menunggu 5 tahun untuk bertemu SONE lagi," disambut member lain.

SNSD pun memberikan persembahan terakhir mereka lewat penampilan 'Kissing You' dan 'Party'. Tawa dan air mata bahagia terpampang nyata. SNSD dan SONE memang ditakdirkan bersama.

Fan meeting ini sebagai tanda berakhirnya schedule comeback spesial mereka dalam merayakan anniversary yang ke-15. Sampai bertemu lagi, Soshi!



Simak Video "Pacaran 10 Tahun, Jung Kyung Ho Berencana Nikahi Sooyoung SNSD"
[Gambas:Video 20detik]
(spt/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT