Member SNSD Berpartisipasi dalam Penulisan Lagu di Album FOREVER 1

ADVERTISEMENT

Member SNSD Berpartisipasi dalam Penulisan Lagu di Album FOREVER 1

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 28 Jul 2022 16:10 WIB
SNSD
Foto: SNSD (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

SNSD akan comeback dengan merilis album ketujuh berjudul FOREVER 1. Album ini dirilis sekaligus merayakan debut mereka yang ke-15.

FOREVER 1 merupakan album yang terdiri dari 10 lagu. Di antaranya Seventeen dan Villain yang ditulis oleh dua member SNSD, Tiffany dan Sooyoung.

Seventeen dideskripsikan sebagai lagu R&B dance dengan tough drum, piano beat, dan synth sound. Lirik lagu ini menceritakan tentang perasaan bahagia saat bertemu kembali dengan seseorang dalam sebuah acara reuni.

Sedangkan Villain merupakan lagu dance dengan bass riff dan drum beat yang kuat. Lirik lagu ini menggambarkan seseorang yang berjanji untuk melakukan segala sesuatu tanpa rasa takut.

FOREVER 1 akan dirilis dalam dua waktu yang berbeda. Versi digitalnya sudah bisa didengarkan sejak 5 Agustus 2022 sementara versi album fisiknya baru dirilis 8 Agustus 2022.

FOREVER 1 akan menjadi album penuh ketujuh yang dirilis SNSD sepanjang kariernya. Perilisan album ini juga menandakan 15 tahun debut mereka sebagai salah satu girlband terbaik di Korea Selatan.

Comeback SNSD kali ini sangat dinantikan, apalagi ini adalah album penuh pertama yang dirilis oleh Taeyeon Cs setelah masing-masing member bernaung di agensi yang berbeda-beda. Mereka terakhir comeback berdelapan pada 2017 lewat album Holiday Night.

Sebelumnya, kabar comeback SNSD telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment pada Mei 2022. Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun sepakat untuk berkumpul bersama dan merilis album baru.

Sementara itu, pemesanan album terbaru SNSD, FOREVER 1 sudah dapat dilakukan mulai hari ini, 25 Juli 2022, melalui berbagai toko musik online dan offline.



Simak Video "Comeback Spesial SNSD dengan 'FOREVER 1'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT