ADVERTISEMENT

SMTOWN LIVE 2022 Digelar di Korea 20 Agustus 2022, Berikut Lineup-nya

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 12 Jul 2022 13:41 WIB
SMTOWN LIVE
Foto: SMTOWN LIVE 2022 (Dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Setelah vakum bertahun-tahun, SMTOWN LIVE akhirnya akan kembali digelar. Bertajuk SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @HUMAN CITY_SUWON, konser ini akan digelar pada 20 Agustus 2022.

SMTOWN LIVE 2022 akan digelar di Stadion Suwon Worldcup. Ini akan menjadi konser offline SMTOWN LIVE pertama yang digelar setelah 5 tahun vakum. SMTOWN LIVE terakhir kali digelar pada 2017.

Sejumlah musisi di bawah naungan SM Entertainment dikonfirmasi akan hadir menghibur para fans di SMTOWN LIVE. Mulai dari para idola senior hingga yang paling junior akan hadir membawakan lagu-lagu hits mereka.

SM Entertainment mengkonfirmasi kehadiran KANGTA, BoA, TVXQ, Super Junior, hingga Taeyeon dan HYO dari SNSD. Selain itu, Key dan Minho SHINee, juga Suho, Xiumin, Chen, D.O, dan Kai EXO dikonfirmasi akan hadir.

SMTOWN LIVE juga akan menampilkan aksi para junior seperti NCT hingga aespa. GOT the beat, sebagai sub-unit SM Entertainment, juga akan tampil membawakan lagu hitsnya bersama para solois seperti Raiden, Ginjo, hingga IMLAY.

Para penonton SMTOWN LIVE 2022 bisa mulai membeli tiket pada 26 Juli 2022, untuk anggota fanclub resmi, dan 28 Juli 2022 untuk umum. Tiket bisa didapatkan di YES24.

Untuk para fans SM Entertainment yang tidak bisa langsung hadir, manajemen juga sudah mempersiapkan sebuah konser virtual. SMTOWN LIVE 2022 akan disiarkan secara langsung melalui platform Beyond LIVE dan KNTV Jepang.

Siaran di Beyond LIVE juga akan dipungut biaya, dan pembelian tiketnya bisa dilakukan pada 2 Agustus 2022. Bagi yang ingin membeli tiket online, bisa melalui situs Beyond LIVE dan SMTOWN & STORE.

SMTOWN LIVE sebelumnya merupakan konser tahunan SM Entertainment yang menggabungkan semua artis-artis mereka. Digelar sejak tahun 2008, SMTOWN LIVE selalu diadakan di kota-kota besar dunia seperti Seoul, New York, Paris, Tokyo, Osaka, Beijing, Shanghai, Bangkok, Singapura, dan Dubai.



Simak Video "SM Konfirmasi Seulgi 'Red Velvet' Rilis Album Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT