ADVERTISEMENT

K-Talk: Kepoin KEY SHINee Lewat TMI Game

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 03 Sep 2022 15:03 WIB
Jakarta -

KEY SHINee baru saja merilis album baru bertajuk Gasoline. Tim K-Talk pun diberi kesempatan untuk mengobrol bareng sang idola dalam rangka comeback-nya.

Dalam K-Talk episode kali ini, tim K-Talk kepoin KEY SHINee, nih! Ia menjawab berbagai pertanyaan soal keseharian hingga comeback.

Bicara soal comeback setelah 11 bulan, KEY SHINee mengaku sangat senang akhirnya kerja kerasnya bisa ditunjukkan kepada fans. Ia juga berharap bisa segera bertemu secara langsung dengan fans di acara offline.

"Benar, sudah 11 bulan. Hampir satu tahun ya setelah comeback terakhirku. Perasaanku untuk comeback kali ini, aku sangat menantikannya," ungkap KEY SHINee.

"Dan aku seperti tidak percaya karena aku mempersiapkan banyak hal. Aku ingin bertemu fans secepatnya di acara offline," lanjutnya.

KEY SHINee juga bicara soal kemungkinan kunjungan ke Indonesia. Sudah lama ia tidak bertemu dengan Shawol Indonesia, sehingga KEY SHINee mengaku sangat merindukan fans.

"Meskipun belum ada kesempatan yang pas, kalau bisa ke Indonesia, hal yang pertama ingin aku lakukan adalah bertemu dengan para fans," ungkap KEY SHINee.

"Aku ingin secepatnya ke sana, bertemu dengan kalian dan juga tampil di depan kalian," jelasnya.

KEY SHINee pun juga mengenang kunjungan terakhirnya ke Indonesia. Di akhir video, ia juga menitipkan pesan untuk Shawol Indonesia.

Nah, seperti apa? Simak di K-Talk episode terbaru kali ini, ya!

(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT