SHINee Undang Fans Rayakan 14 Tahun Debut Lewat Online Party

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 24 Mei 2022 21:26 WIB
SHINee
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Tak terasa usia SHINee sudah genap 14 tahun tahun ini. Onew Cs pun mengundang Shawol untuk merayakannya bersama melalui pesta secara online.

Berdasarkan rilis yang diterima detikcom, SHINee akan mengadakan siaran langsung SHINee Debut 14th Anniversary Online Party - SHINee DAY-. Acara tersebut akan digelar pada 25 Mei 2022 pukul 20.30 WIB melalui kanal YouTube SHINee.

Dalam siaran ini, Onew, Key, dan Minho akan melakukan banyak hal untuk fans. Di antaranya membicarakan tentang kegiatan mereka, merekomendasikan lagu untuk penggemar, dan membuat hadiah.

Nah, jangan lupa nonton siarannya ya, Shawol!

SHINee debut di bawah naungan SM Entertainment pada 2008. Onew, Key, Minho, Taemin, dan Jonghyun debut lewat lagu Replay dan langsung mencuri perhatian publik.

Selama kariernya, SHINee merilis sejumlah lagu populer seperti Ring Ding Dong, Lucifer, hingga Sherlock. Pada Desember 2017, SHINee harus kehilangan membernya, Jonghyun yang meninggal dunia di usia 27 tahun.

Semenjak itu, SHINee menjalani promosi sebagai grup dengan empat orang member. Mereka terakhir kali comeback berempat lewat Don't Call Me.

Don't Call Me merupakan album ketujuh SHINee yang berisi 9 lagu dengan beragam genre. Comeback SHINee kala itu memiliki keunikan tersendiri yaitu adanya ARS Promotion berjudul SHINee is Calling. Ini adalah bentuk promosi comeback SHINee dengan melibatkan penggemar di seluruh dunia.

Sementara itu, Taemin menjadi member SHINee terakhir yang menjalani wajib militer. Ia mendaftar wamil setelah Onew, Key, dan Minho kembali dari kewajibannya.

SM Entertainment sebelumnya mengumumkan Taemin pindah tugas ke layanan publik. Hal tersebut dikarenakan gejala depresi dan gangguan kecemasan yang diidap Taemin semakin parah.



Simak Video "Comeback 'DICE' dan Keinginan ONEW SHINee Keluar dari Zona Nyaman"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)