Exy dan SeolA WJSN Kecelakaan Mobil, Dilarikan ke RS

ADVERTISEMENT

Exy dan SeolA WJSN Kecelakaan Mobil, Dilarikan ke RS

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 31 Agu 2022 13:56 WIB
Jakarta -

Dua member WJSN terlibat dalam kecelakaan mobil saat akan menjalani jadwal kegiatan. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Starship Entertainment sebagai manajemen.

Dalam pernyataan yang dirilis, Starship Entertainment menjelaskan insiden yang menimpa Exy dan SeolA. Saat dalam perjalanan menjalani aktivitas, Exy, SeolA, dan sang manajer terlibat dalam kecelakaan mobil dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Pada hari ini (31 Agustus) Exy dan SeolA WJSN terlibat dalam kecelakaan mobil saat dalam perjalanan menuju lokasi kegiatan mereka selanjutnya," ungkap Starship Entertainment.

"Tak satupun dari member dan manajer mengalami luka serius. Mereka langsung dilarikan ke rumah sakit setelah insiden tersebut terjadi," lanjutnya.

Exy dan SeolA pun langsung menjalani pemeriksaan dan tidak mengalami cedera berat seperti patah tulang. Namun, keduanya harus dirawat karena mengalami nyeri otot hingga memar-memar.

"Setelah pemeriksaan menyeluruh, Exy dan SeolA tidak mengalami patah tulang. Namun mereka tetap harus menjalani perawatan dan membutuhkan waktu istirahat karena nyeri otot dan memar," jelas Starship Entertainment.

"Sesuai dengan anjuran staf medis, kami mengutamakan kesehatan artis kami dan melakukan yang terbaik untuk memfokuskan diri pada pemulihan Exy dan SeolA untuk mencegah efek samping," tambahnya.

Di akhir pernyataan, Starship Entertainment pun meminta maaf karena sudah membuat khawatir fans dengan kabar tersebut. Mereka berjanji akan aktif mengabarkan kondisi Exy dan SeolA.

"Kami akan memberitahu publik tentang kelanjutan jadwal mereka setelah Exy dan SeolA telah pulih," ungkap Starship Entertainment.

"Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar dan instansi terkait. Terima kasih," pungkasnya.

(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT