Setelah Kesuksesan Bona, Member WJSN Lain Juga Ingin Jajal Akting

ADVERTISEMENT

K-Spotlight

Setelah Kesuksesan Bona, Member WJSN Lain Juga Ingin Jajal Akting

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 20 Jul 2022 13:47 WIB
WJSN
Foto: WJSN (Dok. ist)
Jakarta -

Bona WJSN mencuri perhatian saat terjun ke dunia akting dan membintangi Twenty-Five, Twenty-One. Drama Korea yang juga dibintangi oleh Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk tersebut menjadi salah satu yang terpopuler di jam penayangannya.

Para member WJSN pun juga mengungkap keinginannya untuk terjun ke dunia akting. Kepada detikcom, mereka mengaku saat ini tengah belajar giat di kelas akting.

"Kalau ada kesempatan, member yang lain akan ikut berakting. Jadi kami belajar lagi. Kami akan meningkatkan kemampuan dan menyapa kalian dengan hasil yang bagus. Jadi nantikan akting kami seperti kalian menunggu perilisan album juga," ujar Eunseo.

"Semua member belajar akting dan berusaha keras untuk menampilkan yang terbaik pada kalian dengan banyak cara. Aku juga ingin kami semua tampil di depan kalian sebagai aktris," lanjut EXY.

Tak terasa sudah enam tahun sejak WJSN debut. Yeoreum pun berharap WJSN akan menjadi grup yang tak akan pernah tergantikan.

"Kami ingin penampilan kami memberikan energi untuk semua orang. Aku juga ingin menjadi tim hebat yang tak tergantikan. Jadi, orang lain bisa melihat kami dan mengembangkan mimpi mereka seperti halnya mereka melihat orang lain," ujar Yeoreum.

"Setelah 6 tahun debut, kami jadi lebih dewasa. Lebih dekat dengan satu sama lain dan menjadi lebih kuat sebagai tim. Ke depannya kami ingin membuat banyak kenangan bersama fans. Kami ingin membuatnya lebih banyak lagi dan lebih menyenangkan fans," lanjut Luda.

Di akhir wawancara dengan detikcom, para member WJSN pun mengungkap pesan yang ingin mereka sampaikan kepada fans.

"Indonesia UJUNG. Terima kasih sudah selalu mencintai kami. Kami akan terus bekerja keras, jadi dukung kami terus ya! Jaga kesehatan kalian dan sampai jumpa," ujar Soobin.

"Terima kasih banyak sudah mencintai WJSN. Kami akan 'membayar' kalian dengan musik dan penampilan yang lebih baik. Jika ada kesempatan, aku ingin sekali bertemu para UJUNG di Indonesia. Tunggu hingga hari itu tiba ya. Aku cinta UJUNG!" pungkas Dayoung.



Simak Video "Kondisi Exy dan SeolA WJSN Usai Alami Kecelakaan Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT