ADVERTISEMENT

K-Spotlight

detikcom Ngobrol Bareng WJSN: Comeback hingga Queendom

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 20 Jul 2022 12:35 WIB
WJSN
Foto: WJSN (Dok. ist)
Jakarta -

WJSN belum lama ini comeback dengan merilis Last Sequence. Ini adalah comeback pertama mereka setelah sukses menjuarai Queendom 2.

detikcom pun diberi kesempatan untuk mengobrol bersama WJSN mengenai comeback mereka. Lewat Last Sequence, mereka ingin membuka lembaran baru yang lebih baik dalam karier sebagai idola K-Pop.

Hal tersebut ditunjukkan dari hal-hal baru yang dilakukan oleh para member demi mempersiapkan comeback Last Sequence. Mulai dari mengubah gaya hingga konsep, dijalani oleh Luda Cs demi menunjukkan penampilan yang maksimal.

"Semua member mencoba gaya hip ang belum pernah mereka tampilkan sebelumnya," ungkap Dawon.

"Ini adalah tantangan yang seru untuk mencoba berbagai macam gaya rambut dan bagian makeup," lanjut Seola.

"Ini adalah warna rambut paling terang sejak debutku!" timpal Yeonjung.

Kesuksesan WJSN di Queendom 2 membuat comeback mereka semakin bersinar. EXY pun menyebut acara tersebut berhasil membuat para member lebih kuat dan kompak.

"Aku rasa kami menjadi lebih kuat melalui Queendom 2. Ada banyak momen sulit di sana, tapi akhirnya kami melihat kemudahan setelah banyak mencoba," jelas EXY.

"Setelah menyiapkan diri untuk waktu yang singkat, aku rasa kemampuan dan daya konsentrasi kami meningkat. Kebanyakan dari kami jadi tidak takut dengan tantangan!" tambah Soobin.

Sementara untuk penampilan yang paling sulit disiapkan, Dayoung memilih penampilan untuk panggung final.

"Karena final stage itu sangat berat. Dan penampilan itu menjadi penampilan terakhir. Jadi aku merasa sangat sulit untuk latihan secara detail," ujar Dayoung.

Sementara Yeoreum memilih NAVIRELLA sebagai panggung tersulit, dan ronde pertama bagi Seola.

Dalam wawancara dengan detikcom, WJSN juga bercerita tentang mimpi mereka selanjutnya. Termasuk soal akting. Nantikan di artikel selanjutnya, ya!



Simak Video "Rute Kontak Erat Chung Ha dengan Sana TWICE-Mina Gugudan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT