V BTS Jadi Orang Tercepat Capai 50 Juta Followers di Instagram

ADVERTISEMENT

V BTS Jadi Orang Tercepat Capai 50 Juta Followers di Instagram

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 22 Agu 2022 12:35 WIB
V BTS
Foto: dok. YouTube BANGTANTV
Jakarta -

Butuh waktu cukup lama hingga akhirnya para member BTS punya akun Instagram masing-masing. Melalui akun-akun tersebut, mereka bisa berbagi kesibukan dan aktivitas pribadi kepada fans.

V merupakan salah satu member yang paling aktif berbagi kegiatan bersama fans di Instagram. Hal tersebut pada akhirnya juga membuat V menjadi orang yang paling cepat mendapatkan 50 juta followers di Instagram.

Pemilik nama asli Kim Tae Hyung itu hanya membutuhkan waktu 8 bulan dan 14 hari setelah akunnya dibuat untuk mendapatkan 50 juta followers. Rekor ini tentunya bukan rekor pertama yang berhasil diraih V melalui akun Instagram-nya.

Pada Desember 2021, V secara resmi mencetak 2 rekor baru yang tercatat di Rekor Dunia Guinness sebagai akun tercepat yang meraih 1 juta followers dan 10 juta followers. V meraih 1 juta followers hanya dalam waktu 43 menit sementara 10 juta followers diraihnya hanya dalam waktu 4 jam dan 52 menit.

V terus mencetak rekor saat meraih 20, 30, dan 40 juta followers. Begitu juga saat angka followers-nya mencapai 50 juta akun.

Selamat, V!

Sementara itu, saat ini masing-masing member BTS tengah fokus pada karier solo mereka. Dimulai dari J-Hope yang resmi debut solo dengan merilis album Jack in The Box.

V pun juga tampil di acara In the Soop bersama sahabat-sahabatnya yang tergabung dalam Wooga Squad. Bertajuk In the Soop: Friendcation, V bersama Park Seojun, Peakboy, Choi Wooshik, dan Park Hyungsik berlibur ke Goseong di Gangwon-do, Korea Selatan selama 4 hari 3 malam.

Melalui acara ini, fans tidak hanya diperlihatkan kedekatan Wooga Squad sebagai sahabat, tetapi juga melihat keseharian mereka dan cerita-cerita yang sebelumnya tidak pernah didengar oleh fans. In the Soop: Friendcation bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.



Simak Video "V BTS Cetak Rekor Sebagai Peraih 50 Juta Followers Instagram Tercepat"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT