ADVERTISEMENT

BTS Jadi Artis yang Paling Banyak Ditonton Sepanjang Sejarah YouTube

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 13 Agu 2022 14:03 WIB
BTS Gelar Konser Gratis di Busan
Foto: Instagram: @bts.bighitofficial
Jakarta -

BTS saat ini tengah fokus menjalani aktivitas solo. Walaupun begitu, mereka tidak henti-hentinya mencetak prestasi sebagai grup.

Seperti yang diumumkan baru-baru ini oleh YouTube, BTS resmi menjadi artis yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah. RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook berhasil mengumpulkan 26,7 miliar views dari berbagai video yang mereka rilis secara resmi di YouTube.

BTS berada di posisi pertama dan berhasil mengalahkan Justin Bieber, Ed Sheeran, Bad Bunny, juga Taylor Swift di posisi lima besar. Sementara artis lain yang ada di posisi 10 besar adalah Katy Perry, Shakira, Ozuna, Eminem, dan Ariana Grande.

Saat ini, video BTS yang paling banyak ditonton adalah Boy With Luv, Dynamite, juga DNA. Ketiga video musik tersebut sudah ditonton lebih dari 1,4 miliar kali.

Selamat, BTS!

BTS saat ini terus merilis konten-konten solo yang mereka sebut sebagai fase kedua dalam karier. J-Hope mengawali fase kedua dengan merilis album solo bertajuk Jack in the Box.

Debut solo J-Hope secara resmi disambut baik oleh ARMY. Bahkan, rapper dan dancer BTS tersebut berhasil memberikan penampilan luar biasa selama satu jam penuh di salah satu festival musik terbesar di Amerika Serikat, Lollapalooza.

Menyusul J-Hope, Jungkook secara tiba-tiba merilis sebuah teaser misterius bertema vampir. Bersamaan dengan foto tersebut, akun resmi BTS juga mengunggah sebuah caption yang hingga kini masih belum mendapatkan penjelasan secara resmi.

"Me, Myself, and Jungkook," demikian bunyi caption tersebut dan diakhiri dengan tagar #Photo_Folio dan #Editor_JK.

Nah, nantikan info selanjutnya soal teaser misterius JK ya, ARMY!

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT