ADVERTISEMENT

Benny Blanco Rilis Kolaborasi Bareng BTS dan Snoop Dogg Lewat Bad Decisions

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 05 Agu 2022 12:46 WIB
BTS
Foto: (dok. BigHit Music)
Jakarta -

Kolaborasi BTS dan Snoop Dogg yang dinantikan akhirnya dirilis. Bertajuk Bad Decisions, kolaborasi tersebut dipersatukan oleh Benny Blanco.

Bad Decisions merupakan lagu dance yang cocok didengarkan saat musim panas. Lirik lagunya memberi pesan jujur yang ditujukan kepada orang yang dicintai.

Video klip Bad Decisions secara resmi dirilis melalui akun YouTube Benny Blanco. Video tersebut lebih banyak fokus pada kisah Benny yang akan menonton konser BTS di Amerika Serikat.

Tak lama setelah dirilis, sejumlah tagar berkaitan dengan kolaborasi Benny Blanco, BTS, dan Snoop Dogg pun trending di Twitter. Di antaranya seperti #BadDecisions, Park Jimin, hingga ARMYs.

Kolaborasi Snoop Dogg dengan BTS sudah terdengar sejak awal tahun. Pada Maret 2022, sang rapper akhirnya megkonfirmasi kabar kolaborasi tersebut.

[Gambas:Youtube]

Saat hadir di acara American Song Contest, ia menyebut mereka sama-sama punya musik bagus sehingga cocok dalam melakukan kolaborasi.

"Soal BTS yang terus kalian bicarakan. Aku ingin kalian tahu soal hal itu. Kolaborasi ini resmi, seperti wasit yang meniup peluitnya. Aku suka dunia hiburan. Musik mereka bagus. Aku bisa merasakan getarannya," ujar Snoop Dogg.

"Aku bikin musik bagus. Mereka juga bikin musik yang bagus. Dan akhirnya kami akan membuat musik bersama. Seperti yang selalu dikatakan, musik menyatukan dunia," lanjutnya.

Sementara itu, saat ini para member BTS lebih memfokuskan diri pada karier solo. J-Hope menjadi member pertama BTS yang resmi debut solo dengan merilis mini album Jack in the Box.

Setelah perilisan tersebut, J-Hope langsung tampil sebagai headliner di Lollapalooza, salah satu festival musik terbesar di Amerika Serikat. Ia sukses tampil selama satu jam penuh sebagai artis Korea pertama yang menjadi headliner di festival musik major Amerika Serikat.



Simak Video "'Bad Decisions', Lagu Duet Snoop Dogg, Benny Blanco Feat BT"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT