Heboh Kabar Junsu JYJ dan Kei Lovelyz Pacaran

ADVERTISEMENT

Heboh Kabar Junsu JYJ dan Kei Lovelyz Pacaran

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 19 Agu 2022 12:35 WIB
Junsu JYJ
Foto: C-Jes Entertainment.
Jakarta -

Kim Junsu dan Kei saat ini tengah menjadi pembicaraan. Keduanya disebut diam-diam menjalin asmara.

Kabar tersebut ramai diberitakan oleh sejumlah media Korea Selatan. Kim Junsu dan Kei disebut mulai dekat setelah membintangi musikal Excalibur dan Death Note bersama.

Selain itu, Kei juga bergabung dengan manajemen yang didirikan oleh Junsu bernama PALMTREE ISLAND sebagai aktris musikal.

Tak lama setelah kabar itu beredar, PALMTREE ISLAND pun langsung merilis pernyataan. Manajemen membantah kabar kedekatan Junsu dan Kei.

"Kami ingin menginformasikan artikel yang diunggah hari ini (19 Agustus) tentang Kim Junsu dan Kei berpacaran adalah tidak benar," ungkap manajemen.

"Hubungan antara mereka berdua hanyalah sebatas CEO agensi dan artis yang bernaung di bawahnya. Hubungan mereka juga sebatas senior dan junior di industri yang sama," tegasnya.

Di akhir pernyataan, PALMTREE ISLAND berharap publik berhenti berspekulasi berdasarkan rumor yang beredar.

Kim Junsu secara personal juga berbicara mengenai kabar ini melalui akun Instagram-nya. Ia dengan tegas membantah kabar yang beredar.

"Hidup sebagai seorang selebriti, ada insiden yang membuat ku terkejut atau digambarkan secara tidak benar di artikel. Namun artikel hari ini berada di posisi pertama sebagai artikel yang membuatku sangat terkejut," ungkap Junsu.

"Kei adalah aktris yang aku temui di perusahaan dan kesamaan kami sebagai mantan penyanyi idola. Saat bicara, kami menggunakan bahasa formal dan sangat berhati-hati pada satu sama lain. Tapi berkat artikel ini, kami mungkin akan lebih canggung sekarang. Aku minta maaf kepada penggemar Kei karena melihat artikel konyol seperti itu sejak pagi. Aku juga ingin memberi tahu fansku agar tidak terlalu khawatir," pungkasnya.



Simak Video "Kesha Ratuliu Salut dengan Ketegaran Marsha Aruan "
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT