Kim Jae Joong JYJ Siap Balik Akting Setelah 4 Tahun Vakum

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 03 Jul 2021 19:07 WIB
Kim Jae Joong
Kim Jae Joong JYJ Siap Balik Akting Setelah 4 Tahun Vakum (Foto: Instagram/ @jj_1986_jj)
Jakarta -

Kim Jae Joong kabarnya siap kembali ke layar kaca. Ia mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah drama fantasi.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh C-JeS Entertainment yang merupakan manajemen dari Kim Jae Joong. Sang idol mendapatkan tawaran untuk membintangi drama berjudul Bad-Memory Eraser.

"Kim Jae Joong mendapatkan tawaran untuk membintangi drama Bad-Memory Eraser. Saat ini ia masih dalam diskusi untuk membintangi drama tersebut," ungkap manajemen.

Bad-Memory Eraser adalah sebuah drama tentang seorang pria yang mengubah hidupnya menggunakan alat penghapus memori. Diceritakan pula seorang perempuan yang memegang takdir dari pria tersebut.

Kim Jae Joong kabarnya mendapatkan tawaran untuk memerankan sosok karakter utama. Namun, masih belum ada penjelasan lebih lanjut terkait hal tersebut.

Jika menerima tawaran ini, maka Bad-Memory Eraser merupakan drama Korea pertama yang akan diperankan Kim Jae Joong setelah 4 tahun vakum. Ia terakhir kali tampil di layar kaca lewat drama Manhole pada 2017.

Kim Jae Joong debut sebagai anggota TVXQ pada 2003. Namun ia memutuskan hengkang dari SM Entertainment dan juga grupnya pada 2010.

Setelah menjalani hiatus, ia dan kedua member TVXQ yang juga hengkang, Yoochun dan Junsu, membentuk sebuah grup bernama JYJ. Kala itu, debut mereka sebagai grup beranggotakan 3 orang member mendapatkan sambutan positif dari fans.

Kim Jae Joong kemudian menjajal terjun ke dunia akting pada 2009. Ia membintangi sebuah film berjudul Heaven's Postman.

Setelahnya, ia mulai memasuki produksi drama. Pada 2010, ia membintangi drama Jepang berjudul Sunao ni Narenakute.

Kim Jae Joong juga membintangi sejumlah drama Korea seperti Triangle, SPY, hingga Manhole. Nah, nantikan kabar selanjutnya dari Jae Joong, ya!

(dal/dar)