ADVERTISEMENT

Jaehyun NCT Rilis Lagu Solo Ciptaan Sendiri 18 Agustus

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 12 Agu 2022 12:21 WIB
Jaehyun NCT
Foto: Jaehyun NCT (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Jaehyun NCT akan merilis lagu solo perdana dalam waktu dekat. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh SM Entertainment sebagai manajemen.

Dalam pernyataan resmi, SM Entertainment mengungkap Jaehyun NCT akan merilis lagu solo perdana berjudul Forever Only. Lagu tersebut bisa mulai didengarkan pada 18 Agustus 2022 pukul 16.00 WIB.

Lagu Forever Only merupakan bagian dari proyek SM STATION bertajuk NCT LAB. Proyek tersebut membebaskan para member NCT untuk merilis lagu-lagu ciptaan mereka sendiri.

Untuk lagu Forever Only, Jaehyun NCT menulis liriknya sendiri. Lagu tersebut dideskripsikan sebagai sebuah lagu bergenre R&B yang dengan sempurna menggabungkan vokal Jaehyun yang emosional dengan suara gitar.

Lirik lagu Forever Only bercerita tentang sebuah perasaan untuk seseorang. Ia ingin orang tersebut selalu berada di sisinya walaupun dunia meninggalkannya.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, SM Entertainment juga merilis teaser foto lagu solo Jaehyun NCT. Dalam teaser tersebut, Jaehyun seperti berdiri di depan jendela yang tertutupi oleh gorden transparan.

Sementara itu, Jaehyun NCT baru saja resmi debut akting lewat penampilan di drama Korea Dear.M. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Cha Min Ho.

Dear.M merupakan spin-off dari web drama populer yang berjudul Love Playlist. Drama ini bercerita tentang kehidupan para mahasiswa universitas yang tiba-tiba terganggu oleh keberadaan sosok misterius M.

Selain Jaehyun NCT, drama ini juga dibintangi oleh Park Hye Soo, Noh Jung Ui, dan Bae Hyun Sung.

Dear.M sudah ditayangkan pada 29 Juni 2022 melalui Viki dan U-Next. Setelah ditayangkan sebanyak 6 episode, drama ini mendapatkan pujian dari publik karena plot hingga akting para pemerannya.



Simak Video "Pengumuman! Jaehyun NCT Bakal Rilis Single Solo Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT