NCT 127 Sukses Gelar Konser Tiga Hari: Bertabur Solo Stage

Wanodya - detikHot
Minggu, 19 Des 2021 21:34 WIB
NCT 127 sukses gelar konser tiga hari
NCT 127 sukses gelar konser selama tiga hari Foto: dok. Instagram @nct127
Jakarta -

NCT 127 sukses menggelar konser bertajuk '2ND TOUR NEO CITY: SEOUL THE LINK'. Konser ini digelar selama tiga hari berturut-turut di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 17-19 Desember 2021. Berbeda dengan konser NCT 127 sebelumnya, NCTzen yang tidak bisa hadir bisa menyaksikkannya secara online di Naver's Beyond LIVE di hari ketiga.

NCT 127 '2ND TOUR NEO CITY: SEOUL THE LINK' dimulai pukul 15.00 WIB. Penampilan pertama Taeyong cs dibuka dengan 'Kick It' dan 'Earthquake. Dilanjut single dari album terbaru mereka yaitu 'Elevator' dan 'Dreamer'.

Spesial dari konser ini, masing-masing member NCT 127 menunjukkan aksi solo stage yang memukau lewat lagu yang mereka ciptakan sendiri. Dimulai dengan duet Taeil dan Haechan yang membawakan lagu 'Love Sign'. Taeyong dengan 'Moonlight' dilanjut kolaborasi bersama MARK lewat lagu 'The Himalayas'.

Konser kian memukau saat 'Lost' dibawakan sang visual Jaehyun dengan sangat menawan. Sedangkan 'Butterfly' menjadi pembuktian bagi Yuta untuk segi vokalnya. Riuh tepukan menggema saat Johnny dan Jungwoo memamerkan tarian energik mereka.

Menariknya, para member NCT 127 tetap berkomunikasi dengan fans meski hanya disambut ayunan lightstick atau tepuk tangan. Hal tersebut karena adanya larangan berteriak selama konser berlangsung.

"Yang di lantai tiga apakah kelihatan?" kata Taeyong. "Tidak katanya", sahut Haechan. "Itu neobongnya (lightstick) digoyang-goyang (kanan-kiri) tidak kelihatan", tambah Taeyong.

Sekitar 35 lagu NCT 127 mereka bawakan selama tiga jam pertunjukan. Seperti 'Simon Says', 'Highway To Heaven', 'Paradise' dan 'Cherry Bomb'. Sedangkan lagu dari album 'Sticker' yakni 'Favorite', 'Pilot' dan 'Promise you' menjadi penutup konser.

Penampilan NCT 127 kali ini merupakan konser offline yang telah lama mereka nantikan lantaran adanya pandemi COVID-19.

"2 tahun 11 bulan menunggu. Tapi aku minta maaf kepada kalian karena aku hanya bisa menampilkannya selama tiga hari. Lain kali kita bertemu, aku ingin bernyanyi bersama denganmu dan mendengar sorakan kalian seperti konser sebelumnya. Terima kasih sudah datang, aku harap kaliam kembali dari sini dengan selamat", tutup Haechan.



Simak Video " 2 Tahun Setelah Pandemi, NCT 127 Gelar Konser di Gocheok Sky Dome"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/pus)