3 Member Masih Positif COVID-19, Fanmeeting NCT 127 Hanya Berenam

ADVERTISEMENT

3 Member Masih Positif COVID-19, Fanmeeting NCT 127 Hanya Berenam

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 02 Agu 2022 19:44 WIB
NCT 127 2ND TOUR NEO CITY : SEOUL - THE LINK
Foto: dok. SM Entertainment
Jakarta -

Sejumlah member NCT beberapa waktu lalu dikonfirmasi positif COVID-19. Hal tersebut mempengaruhi kegiatan para member.

Mark, Jaehyun, dan Johnny dinyatakan positif COVID-19 pekan lalu. Setelah menjalani karantina selama sepekan, hasil tes mereka masih menunjukkan positif COVID-19.

Sehingga, ketiganya dipastikan tidak bisa mengikuti fameeting NCT 127 yang akan digelar di Jepang pada 2 hingga 3 Agustus 2022. Hal tersebut disampaikan secara resmi oleh SM Entertainment.

"Kami ingin mengumumkan perihal acara fanclub NCTzen 127-JAPAN Meeting 2022 'School 127' yang seharusnya digelar pada 2 dan 3 Agustus 2022 di Saitama Super Arena," ungkap SM Entertainment.

"Setelah dinyatakan positif COVID-19 pekan lalu, Mark, Jaehyun, dan Johnny mengikuti anjuran tim medis untuk menjalani karantina mandiri dan dirawat di rumah selama tujuh pekan. Setelah menyelesaikan karantina, Mark, Jaehyun, dan Johnny menjalani tes PCR untuk mengikuti fanmeeting. Namun ketiganya masih dinyatakan positif COVID-19 dan tidak bisa terbang ke Jepang," lanjutnya.

SM Entertainment pun menyebut fanmeeting akan tetap digelar. Namun, hanya enam member yang akan menghibur para fans di atas panggung.

"Karena hasil yang ditunjukkan oleh Mark, Jaehyun, dan Johnny, acara fanmeeting akan dihadiri oleh enam member lain yaitu Taeil, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jungwoo, dan Haechan," jelas SM Entertainment.

"Kami minta maaf karena telah membuat khawatir para fans yang sudah mendukung NCT 127, Johnny, Jaehyun, dan Haechan. Kami meminta pengertian dari fans. Selain itu, sulit untuk melakukan pengembalian dana tiket karena hal ini. Kami juga meminta pengertian fans," pungkasnya.

Sebelumnya, Mark dinyatakan positif COVID-19 pada 25 Juli 2022. Setelahnya, Renjun juga dinyatakan positif sehingga NCT Dream harus membatalkan konser yang digelar selama 3 hari di Gocheok Sky Dome.

Hingga kini, SM Entertainment masih belum mengumumkan tanggal penggantian konser NCT Dream.



Simak Video "Momen Promotor Membungkuk Usai Polisi Beri Imbauan di Konser NCT 127"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT