ADVERTISEMENT

Tiket Ludes, NCT Dream Batalkan Konser karena Member COVID-19

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 28 Jul 2022 11:05 WIB
NCT Dream
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

NCT Dream dijadwalkan menggelar konser selama 3 hari di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan pada 29 hingga 31 Juli 2022. Namun, SM Entertainment mengumumkan pembatalan konser.

Melalui pernyataan resmi yang dirilis oleh SM Entertainment, manajemen mengumumkan Renjun positif COVID-19 setelah Mark. Awalnya, manajemen berencana tetap menjalankan konser tanpa Mark, namun rencana tersebut diubah setelah Renjun menjadi member kedua NCT Dream yang positif COVID-19.

"Renjun dinyatakan positif COVID-19 pada hari ini (27 Juli). Renjun merasakan gejala dan menjalani tes PCR. Ia kemudian dinyatakan positif COVID-19," ungkap SM Entertainment.

"Renjun telah mendapatkan tiga dosis vaksin COVID-19 dan langsung membatalkan semua jadwal kegiatan. Saat ini ia menjalani perawatan dan karantina mandiri di rumah sesuai dengan anjuran pihak medis," lanjutnya.

Sehingga, SM Entertainment pun memutuskan untuk membatalkan konser 3 hari NCT Dream yang tiketnya sudah terjual habis. Melalui pernyataan yang dirilis, manajemen berharap NCTZen bisa memahami keputusan yang diambil karena situasi yang tidak disangka-sangka.

"Kami dengan ini mengumumkan konser solo NCT Dream, THE DREAM SHOW 2 : In A Dream, yang harusnya digelar pada 29 hingga 31 Juli 2022 harus dibatalkan," tegas SM Entertainment.

"Semua member NCT Dream dan staf telah bekerja keras untuk mempersiapkan konser yang dihadapkan bisa memenuhi ekspektasi para fans yang sudah lama menanti. Kami dengan sangat menyesal harus mengambil keputusan yang tak bisa dihindari. Sehingga, kami meminta pengertian dari fans," tambahnya.

Lebih lanjut, SM Entertainment menegaskan para pemilik tiket berhak untuk meminta pengembalian dana. Detail untuk pengembalian dana akan dijelaskan dalam pernyataan terpisah.

"Agensi kami akan terus mengikuti anjuran dari pihak medis. Kami akan lebih memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami, dan melakukan yang terbaik untuk membantu perawatan dan kesembuhan artis kami," pungkas SM Entertainment.



Simak Video "Konser NCT Dream di Seoul Batal Digelar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT