ADVERTISEMENT

Mark Positif COVID-19, Konser Solo NCT Dream Digelar 6 Member

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 25 Jul 2022 13:35 WIB
Mark NCT
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Mark NCT belum lama ini dinyatakan positif COVID-19. Hal ini mempengaruhi sejumlah aktivitas, termasuk konser NCT Dream.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh SM Entertainment sebagai manajemen. Mark menjalani tes pada 25 Juli 2022 dan dinyatakan positif.

"Mark merasakan gejala aneh pagi ini. Sehingga ia langsung menjalani tes rapid antigen dan dinyatakan positif COVID-19," ujar SM Entertainment.

"Mark sebelumnya sudah menjalani tiga dosis vaksinasi COVID-19. Ia langsung menunda semua aktivitas dan menjalani isolasi mandiri di rumah, sesuai dengan anjuran pihak medis," lanjutnya.

Hal ini membuat Mark harus membatalkan penampilannya bersama NCT Dream di konser solo NCT Dream bertajuk THE DREAM SHOW 2: In A DREAM. Konser tersebut rencananya digelar pada 29 hingga 31 Juli 2022.

"Sehingga, konser solo kedua NCT Dream, THE DREAM SHOW 2: In A DREAM, yang seharusnya digelar pada 29 hingga 31 Juli akan dihadiri oleh enam member kecuali Mark. Sehingga, diharapkan pengertian dari fans," jelas SM Entertainment.

"Agensi kami akan mengikuti instruksi dari pihak medis dan akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami. Kami juga akan melakukan yang terbaik agar bisa membantu Mark fokus pada pemulihan," pungkasnya.

NCT Dream akan menggelar konser kedua bertajuk THE DREAM SHOW 2: In A DREAM pada 29 hingga 31 Juli 2022 di Gocheok Sky Dome, Seoul. Tidak hanya digelar secara offline, konser ini juga akan ditayangkan secara langsung pada 31 Juli 2022 melalui platform Beyond LIVE.



Simak Video "Konser NCT Dream di Seoul Batal Digelar"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT