ADVERTISEMENT

K-Talk: Taeil, Kun, Yangyang Ngobrol soal Rain Day hingga Bocoran Comeback

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 23 Jul 2022 15:28 WIB
Jakarta -

Taeil, Kun, dan Yangyang bergabung sebagai NCT U. Belum lama ini, mereka merilis lagu kolaborasi bertajuk Rain Day.

Tim K-Talk pun berkesempatan mengobrol bersama Taeil, Kun, dan Yangyang mengenai lagu yang mereka rilis. Melalui lagu ini, ketiganya ingin membawa fans mengenang kembali masa lalu yang dijalani bersama

"Lagunya punya arti tentang memikirkan masa lalu yang merupakan kenangan indah. Dan menurutku, orang yang mendengarkan lagu ini bakal merasa, bagaimana ya. Merasa senang," ungkap Yangyang.

"Meskipun sedang hujan tapi bisa merasa senang, dan aku berharap orang-orang dan fans kami bisa merasakan senang seperti yang kami rasakan. Kami juga berharap mereka akan merasa hangat. Itu yang ingin kami sampaikan melalui lagu ini," lanjutnya.

Kun terjun langsung dalam memproduksi lagu Rain Day. Ia pun mengungkap dari mana mendapatkan inspirasi untuk menulis lagu ini.

"Sejujurnya saat membuat lagu ini, di Korea sedang musim hujan. Setiap hari turu hujan terus aku juga setiap hari ada di asrama," jelas Kun.

"Ketika aku latihan, tiba-tiba merasakan sesuatu. Selama dua hari itu aku mengerjakan sendiri, lalu teman-temanku datan dan kami menyelesaikannya bersama. Dan biasanya, saat aku minum wine dini hari, aku dapat banyak inspirasi secara tiba-tiba," lanjutnya.

Selain itu, Taeil juga mengungkap kesibukannya dengan NCT 127. Sementara Kun dan Yangyang memberi bocoran hingga aktivitas bersama WayV. Nah, seperti apa?

Yuk, tonton K-Talk sama-sama!

(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT