ADVERTISEMENT

K-Talk: Serunya Lompat-lompat Bareng di Konser Epik High

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 21 Jul 2022 16:23 WIB
Jakarta -

Epik High menggelar konser di Indonesia pada Sabtu (16/7). Konser tersebut digelar sangat meriah di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

Epik High is Here: Asia Pacific Tour 2022 merupakan tur konser pertama yang digelar Epik High selama pandemi. Tentu saja, hal ini disambut oleh para fans yang sudah merindukan gegap gempita konser setelah dua tahun lamanya.

Tak berbeda dengan fans yang sangat menantikan konser Epik High, Tabli, Mithra Jin, dan DJ Tukutz pun juga sama senangnya bisa kembali berkunjung ke Jakarta. Apalagi, Jakarta sangat dekat dengan masa kecil Tablo.

"Sangat senang bisa bertemu kalian lagi. Sudah lama sejak terakhir kali aku pergi ke rumah keduaku. Jakarta adalah tempat pertama kali aku tumbuh," ujar Tablo.

"Kami ingin bertemu kalian semua paling tidak setahun sekali. Kalian ingat kapan terakhir kali kami ke sini? Pas saat Covid pertama kali mulai. Kami pikir semua akan berakhir, tapi semua terus berlangsung sampai sekarang," lanjutnya.

Sejumlah lagu-lagu populer seperti Fly, Love Love Love, hingga Super Rare dibawakan dengan sangat meriah. Belum lagi bagaimana cara Epik High berinteraksi dengan fans.

Ketiganya memperlakukan para penonton selayaknya teman lama dengan cara mereka bercanda, hingga bersikap di atas panggung. Garis batas bernama 'fans dan idola' sama sekali tidak tampak dalam konser ini.

Lewat konser ini, Epik High kembali membuktikan musik mereka masih menjadi salah satu yang terbaik. Konser berdurasi satu setengah jam tersebut sama sekali tidak terasa.

Tim K-Talk pun berkesempatan untuk menyaksikan langsung konser yang dipromotori oleh CK Star Entertainment tersebut. Nah, seperti apa keseruannya? Yuk tonton liputannya sama-sama!

(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT