ADVERTISEMENT

NCT Dream Umumkan Tanggal Konser, Ganti Venue 5 Kali Lebih Besar

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 10 Agu 2022 12:44 WIB
NCT Dream
Foto: Konser NCT Dream (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

NCT Dream membatalkan konser di Korea Selatan karena sejumlah member COVID-19. Akhirnya, SM Entertainment merilis tanggal pengganti konser mereka.

NCT Dream akan menggelar THE DREAM SHOW2: In A DREAM pada 8 dan 9 September 2022. Lokasi pun diubah, dari yang sebelumnya akan digelar di Gocheok Sky Dome menjadi Olympic Stadium. Diketahui, Olympic Stadium saat ini menjadi stadion terbesar yang ada di Korea Selatan.

Kapasitas penonton di Olympic Stadium jika dibandingkan dengan Gocheok Sky Dome mencapai 5 kali lipat lebih banyak. Hal ini tentunya disambut dengan sangat baik oleh NCTZen.

Pemesanan tiket konser kali ini dibagi dalam 3 tahap. Pemesanan tiket dibuka pada 17 Agustus 2022 bagi pemegang tiket konser NCT Dream yang sebelumnya dibatalkan, 2 Agustus 2022 bagi anggota fanclub, dan pada 24 Agustus 2022 untuk umum. Tiket konser bisa didaptkan di Yes24.

Sementara itu, untuk NCTZen yang tak bisa hadir langsung di lokasi, bisa juga menonton secara online. Konser THE DREAM SHOW2: In A DREAM juga akan ditayangkan secara online pada 9 September 2022 melalui Beyond LIVE.

Sebelumnya, NCT Dream harus membatalkan konser setelah Mark dan Renjun dinyatakan positif COVID-19. Walaupun tiket konser kala itu sudah terjual habis, namun SM Entertainment memutuskan untuk membatalkan konser hingga para member dinyatakan sehat.

"Kami dengan ini mengumumkan konser solo NCT Dream, THE DREAM SHOW 2 : In A Dream, yang harusnya digelar pada 29 hingga 31 Juli 2022 harus dibatalkan," tegas SM Entertainment dalam pernyataan resmi yang dirilis kala itu.

"Semua member NCT Dream dan staf telah bekerja keras untuk mempersiapkan konser yang dihadapkan bisa memenuhi ekspektasi para fans yang sudah lama menanti. Kami dengan sangat menyesal harus mengambil keputusan yang tak bisa dihindari. Sehingga, kami meminta pengertian dari fans," tambahnya.



Simak Video "NCT DREAM Comeback! Rilis Album Repackage Pada 30 Mei"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT