ADVERTISEMENT

Seohyun SNSD Positif COVID-19, Minta Maaf karena Tunda Promosi Comeback

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 10 Agu 2022 07:05 WIB
Seohyun SNSD
Foto: Instagram @seojuhyun_s
Jakarta -

SNSD baru saja comeback berdelapan lewat Forever1. Namun, promosi untuk comeback setelah sekian lama harus ditunda karena Seohyun positif COVID-19.

Kabar tersebut disampaikan oleh pihak SNSD melalui pernyataan yang dirilis. Karena Seohyun positif COVID-19, SNSD harus menunda penampilan mereka di acara musik selama sepekan.

Seharusnya, SNSD tampil di M Countdown pada 11 Agutus dan Inkigayo pada 14 Agustus 2022. Penampilan tersebut seharusnya menjadi penampilan pertama SNSD sebagai grup penuh setelah 5 tahun vakum.

"Seohyun dinyatakan positif COVID-19 pada 9 Agustus 2022. Seohyun langsung menunda semua aktivitas dan langsung beristirahat juga menjalani perawatan," ungkap pihak SNSD.

"Sehingga, promosi SNSD di acara musik yang dijadwalkan pekan ini (M Countdown dan Inkigayo) harus dibatalkan. Kami mengharapkan pengertian dari fans," pungkasnya.

Tak lama setelah pengumuman tersebut, Seohyun pun langsung merilis permintaan maaf secara personal melalui Insta-Story. Ia meminta maaf kepada SONE dan member SNSD lain karena mengakibatkan batalnya promosi comeback yang sudah dinantikan.

"SONE yang sudah lama menantikan promosi kami lebih dari siapa pun, dan kakak-kakakku di SNSD, aku minta maaf," tulis Seohyun.

"Aku merasa sehat jadi aku tidak berpikir aku bakal kena COVID-19. Tapi akhirnya aku malah kena. Aku sangat kecewa dan merasa bersalah. Aku akan segera pulih. Jadi ayo nanti kita ketemu dalam keadaan sehat di acara musik pekan depan!" pungkasnya.

SNSD comeback lewat Forever1 yang merupakan album penuh ketujuh mereka. Album ini dirilis bersamaan dengan perayaan 15 tahun debut.



Simak Video "Seohyun Covid-19, SNSD Batal Tampil di Program Musik Pekan Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT